Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Ide Aksesori Hijab a La Selebgram Indonesia

Sempurnakan tampilan hijabmu

Dayang Puspita Ranupani

Tampil dengan gaya hijab apapun akan lebih maksimal jika dilengkapi dengan aksesori yang mendukung. Para pengguna hijab tidak perlu bingung memilih aksesori yang bisa dipakai di atas hijab. Kini ada banyak pilihan aksesori hijab yang dapat mempermanis penampilan.

Jangan ragu coba eksplor gaya baru pakai aksesori hijab untuk tampil modis. Simak tips selengkapnya di bawah ini.

1. Saatnya upgrade gaya liburanmu pakai straw hat sebagai aksesori hijab. Topi ini juga cocok banget untuk dipakai pergi piknik. Selain melindungi dari sinar matahari, straw hat akan membuat gaya hijab jadi lebih modis.

instagram.com/tantrinamirah

2. Jangan ragu pakai anting sebagai aksesori untuk kamu para pengguna hijab. Triknya ialah dengan memakai anting pada kain hijab, bukan pada telinga. Pilihan model anting bisa disesuaikan dengan gaya hijabmu.

instagram.com/aghniapunjabi

3. Buat OOTD jadi lebih fashionable dengan bucket hat. Modelnya yang kekinian tidak akan gagal membuat penampilan jadi makin chic. Andalkan warna bucket hat yang matching dengan outfit supaya lebih maksimal.

instagram.com/inasrana

4. Kalau ingin tampil lebih boyish, baseball cap bisa jadi pilihan untuk aksesori hijab. Cukup pasangkan dengan oversized t-shirt dan jeans favorit.

instagram.com/strngrrr

5. Suka tampilan yang lebih feminin, andalkan hair clip sebagai aksesori hijab. Cewek hijabers bisa memakai jepit rambut dengan menjepit di bagian luar hijab. Gaya simpel yang manis.

instagram.com/miraagile

6. Perempuan hijab akan kelihatan lebih kece dengan aksesori yang satu ini. Yup, scarf! Lilitkan pada bagian atas hijab untuk membuat gaya kasual jadi semakin trendi.

instagram.com/deanahanifaaa

7. Kacamata hitam memang selalu bisa jadi andalan untuk tampil lebih keren. Pilih desain kacamata dengan model yang kekinian supaya makin kece. Dicoba ya!

instagram.com/sashfir

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends