Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Fashion Item Esensial yang Wajib Ada di Lemari Perempuan

Sudah punya belum?

Dayang Puspita Ranupani

Ingin menambah koleksi pakaian tapi bingung apa yang harus dibeli? Jangan sampai kamu salah membeli pakaian yang pada akhirnya tidak terpakai. Sebaiknya mulai dengan fashion item esensial yang bisa di-mix & match untuk berbagai occasion.

Jangan khawatir, Popbela sudah rangkum deretan fashion item esensial yang wajib ada di lemari perempuanLet's take a look!

1. Bisa dipakai untuk acara formal maupun gaya kasual, koleksi pakaian rasanya nggak lengkap tanpa kemeja. Pilih warna basic yang bisa diandalkan untuk berbagai occasion.

pinterest.com

2. Kalau untuk bawahan, celana jeans yang versatile wajib dipunya. Model straight jeans bisa jadi andalan. Cocok dipakai baik untuk gaya santai maupun semi-formal.

pinterest.com

3. Outer juga nggak boleh ketinggalan! Supaya lebih trendi dan tetap hangat, leather jacket jadi pilihan tepat. Cukup dipasangkan dengan turtleneck, OOTD dijamin makin keren.

pinterest.com

4. Celana bahan yang tetap modis, sebaiknya tambahkan cropped trousers di koleksi bawahanmu. Pilih model high-waist yang bisa dipakai untuk formal look ke kantor sekaligus gaya kasual yang chic.

pinterest.com

5. Last but not least, cardigan juga wajib ada di lemari! Supaya tetap modis, andalkan model cropped cardigan yang kekinian. Nggak cuma stylish, fashion item yang satu ini juga bisa menghangatkan tubuh saat cuaca dingin.

popsugar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends