Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Jenis Topi Perempuan untuk Gaya yang Lebih Fashionable

Upgrade gayamu pakai aksesori topi!

Dayang Puspita Ranupani

Aksesori topi bisa jadi andalan untuk tampil lebih menarik. Modelnya yang beragam bisa disesuaikan dengan style dan warna outfit. Tidak hanya berguna untuk mempermanis penampilan, topi juga punya kelebihan lainnya lho. Misalnya untuk melindungi kepala dari sinar matahari dan ada juga topi yang didesain khusus untuk menghangatkan kepala.

Yuk, cari tahu berbagai macam jenis topi perempuan untuk gaya yang lebih fashionable. Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Bucket hat jadi topi hits yang punya bentuk menyerupai bucket alias ember. Dulunya topi ini biasa dipakai oleh pemancing untuk melindungi kepala dari sinar matahari, namun kini sudah banyak ditemui dimana saja.

pinterest.com

2. Untuk kamu yang suka gaya elegan, saatnya upgrade gayamu pakai beret hat. Topi ini punya bentuk yang menempel langsung di kepala. Pilih kombinasi dengan sweater dan mini skirt untuk tampil manis.

pinterest.com

3. Boater hat merupakan topi datar yang biasanya terbuat dari bahan anyaman dengan hiasan pita di bagian crown-nya. Modelnya yang unik cocok dipakai untuk acara semi-formal maupun sekadar jalan-jalan santai.

pinterest.com

4. Bisa berguna untuk menghangatkan kepala, beanie punya bahan yang lentur dan praktis dibawa berpergian. Material beanie biasanya terbuat dari bahan rajut yang cocok dipakai saat musim dingin.

dictio.id

5. Sesuai namanya, cowboy hat merupakan jenis topi yang digunakan para cowboy. Namun kini topi cowboy sudah banyak dipakai dengan beragam sentuhan menarik dan desain yang lebih stylish.

pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends