Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Fashion Item yang Wajib Dimiliki oleh Hijabers Remaja

Buat OOTD hijabmu lebih modis!

Dayang Puspita Ranupani

Para hijabers remaja tentu pernah merasa kebingungan dalam mencari personal style sesuai dengan gaya masing-masing. Sebelum memutuskan untuk memilih gaya fashion yang paling tepat, sebaiknya kamu koleksi terlebih dahulu beberapa fashion item yang esensial dan wajib ada di lemari.

Popbela sudah rangkum deretan fashion item yang wajib dimiliki oleh hijabers remaja. Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Manset jadi fashion item andalan saat memakai pakaian lengan pendek, misalnya oversized t-shirt yang kekinian. Pilih warna basic seperti hitam atau putih supaya lebih mudah dipadu-padankan.

instagram.com/strngrrr

2. Suka gaya feminin, rok panjang tentunya harus ada di koleksi pakaian. Jenis rok yang lagi hits ialah rok plisket, slip skirt, atau flare skirt. Bisa kamu mix & match dengan atasan blus maupun tunik favorit.

instagram.com/sashfir

3. Untuk gaya sehari-hari yang tetap modis, andalkan sweater yang nyaman. Supaya lebih fashionable, koleksi sweater dengan motif yang trendi.

instagram.com/helminursifah

4. Long dress bisa jadi pilihan untuk tampil anggun di berbagai kesempatan. Sesuaikan model dan material dress sesuai dengan occasion yang kamu hadiri.

instagram.com/meiraniap

5. Celana kulot selalu bisa jadi pilihan aman untuk bawahan yang nyaman. Mulai dari gaya kasual hingga formal, celana kulot mudah untuk dipadu-padankan dengan atasan apapun.

instagram.com/yurezalina

6. Last but not least, outerwear jadi barang wajib yang ada di lemari untuk para hijabers remaja. Tampil fashionable dengan jaket kulit yang keren.

instagram.com/ameliaelle

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends