Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Fashion Item yang Wajib Dibawa Saat Traveling

Wajib ada di koper!

Dayang Puspita Ranupani

Saat mulai merasa bosan dengan rutinitas, traveling bisa jadi jalan keluar untuk melepas penat sejenak. Karena ruang penyimpanan barang terbatas pada ukuran koper, penting untuk membatasi jumlah pakaian yang akan dibawa. Maka dari itu, sebaiknya singkirkan barang yang kurang penting dan tidak akan terpakai.

Yuk, simak selengkapnya deretan fashion item yang wajib dibawa saat travelingLet's check it out!

1. Sweater jadi salah satu barang wajib yang bisa diandalkan untuk gaya kasual maupun semi-formal. Pilih sweater yang lebih hangat jika berpergian ke tempat dingin, dan sebaliknya sweater yang tidak terlalu tebal untuk cuaca hangat.

pinterest.com

2. Jangan sampai kelupaan membawa celana jeans dengan model yang versatile. Celana jeans selalu bisa jadi pilihan aman di berbagai occasion. Sebaiknya pilih jeans polos tanpa robekan supaya lebih mudah dipadu-padankan dengan gaya apapun.

fashionjackson.com

3. Salah satu jenis atasan basic yang harus ada di koper ialah t-shirt. Untuk gaya santai maupun layering, t-shirt selalu bisa jadi andalan. Jika terkesan terlalu simpel, kamu bisa tambahkan aksesori seperti scarf untuk mempermanis penampilan.

pinterest.com

4. Supaya tetap nyaman selama berpergian, pilih celana legging dengan warna netral seperti hitam. Cocok untuk berbagai macam aktivitas yang mengharuskan banyak bergerak.

pinterest.com

5. Pastikan untuk membawa satu jenis outer seperti jaket. Model jaket tentunya bisa disesuaikan dengan personal style kamu. Selain OOTD traveling jadi lebih modis, jaket juga sangat berguna untuk dipakai di dalam pesawat supaya tidak kedinginan.

stylevore.com

6. Last but not least, jangan lupa bawa sneakers! Model sepatu paling nyaman ini cocok untuk dipakai berpergian jauh, supaya kaki tidak cepat pegal maupun lecet. Selain itu, sneakers dijamin akan membuat penampilan jadi lebih modis.

fashionjackson.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends