Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Fashion Item untuk Cewek Hijab yang Ingin Tampil Boyish

Jadi referensi gaya baru!

Dayang Puspita Ranupani

Jika perempuan hijab biasanya identik dengan gaya feminin mengenakan gamis atau rok, kamu bisa coba tampilan baru dengan gaya boyish yang kekinian. Gaya boyish pada umumnya memiliki potongan baju yang loose-fitting dan baggy. 

Mulai dari formal hingga kasual, simak deretan fashion item hijab untuk tampil gaya boyish yang bisa kamu coba. Let's check it out!

1. Kombinasi blazer dan crinkled shirt ternyata mampu ciptakan formal look yang boyish, lho. Pasangkan dengan pleated pants dan white loafers supaya makin oke.

instagram.com/strngrrr

2. Ingin bergaya tomboy yang anti ribet, cukup kenakan oversized t-shirt yang simpel. Supaya lebih tertutup, kamu bisa pasangkan manset sebagai dalaman.

instagram.com/rantikaanjlya

3. Sepatu kulit bisa jadi andalan untuk berikan sentuhan maskulin pada keseluruhan penampilanmu. Pasangkan kemeja dengan rompi supaya makin fashionable.

instagram.com/nissachair

4. Bergaya boyish dengan utility vest yang kekinian. Supaya lebih maksimal, kamu bisa tambahkan aksesori topi di atas hijab. Nggak lupa sneakers yang trendi.

instagram.com/adiva.selsa

5. Fashion item andalan para fashionista yang ingin tampil boyish. Yup, cargo pants! Modelnya yang chic membuat celana ini cocok dipadu-padankan dengan atasan apapun, termasuk sweatshirt yang simpel.

instagram.com/sorayaulfa15

6. Oversized outerwear juga bisa jadi pilihan untuk cewek hijab yang ingin bergaya tomboy. Padu-padankan dengan waist bag dan sneakers, penampilan dijamin makin kece.

instagram.com/andiniajengg

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends