Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cara Paling Stylish Padu-padan Blazer untuk Perempuan Hijabers

Bisa jadi referensi formal look

Dayang Puspita Ranupani

Sebagian besar orang tentu menyukai tampilan yang rapi, salah satunya dengan blazer. Nggak hanya ciptakan gaya formal, blazer bisa jadi kunci untuk tampil stylish sekaligus elegan. Popbela punya tips padu-padan blazer untuk cewek hijabLet's take a look!

1. Perpaduan warna biru navy dan light beige ternyata mampu ciptakan look yang elegan. Kombinasi striped blazer dan trousers bisa jadi pilihan. Supaya lebih maksimal, lengkapi dengan waist bag, hijab, dan heels berwarna senada.

instagram.com/megaiskanti

2. All-black outfit dijamin makin keren dengan tambahan oversized blazer sebagai outer. Cukup pasangkan dengan black pants dan sneakers, OOTD kamu dijamin kece maksimal tanpa aksesori yang berlebihan.

instagram.com/strngrrr

3. Bergaya kekinian dengan padu-padan blazer dan pleated skirt yang anggun. Pilih hijab dengan warna netral dan pasangkan boots sebagai penunjang penampilan.

instagram.com/nisacookie

4. Tampil statement dengan tambahan aksesori waistline pada oversized blazer. Makin unik dengan puff pants warna hijau olive dan crossbody bag yang colorful.

instagram.com/nissachair

5. Ciptakan formal look yang vibrant dengan blazer kuning. Pasangkan dengan plaid skirt dan shoulder bag untuk menyempurnakan penampilan.

instagram.com/indahnadapuspita

6. Tampil feminin memakai blazer, andalkan tweed blazer warna pink yang manis. Supaya matching, kamu bisa pasangkan hijab berwarna senada. Makin oke dengan square toe heels warna baby blue yang cute.

instagram.com/sashfir

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends