Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cara Paling Kekinian Padu-padan Outfit Pakai Rok Lilit Batik

Bangga pakai batik!

Dayang Puspita Ranupani

Memakai batik bukan berarti kamu kelihatan kuno dan nggak menarik, justru sebaliknya! Padu-padan outfit akan jadi makin spesial dan chic memakai batik, nggak terkecuali di kalangan anak muda.

Yuk, intip inspirasi padu-padan paling kekinian pakai rok lilit batik. Pastinya mudah untuk ditiru untuk gaya yang lebih stylish. Keep scrolling!

1. Anti ribet, rok lilit batik warna merah marun cocok dipasangkan dengan sleeveless top warna putih yang simpel. Cukup pasangkan dengan sneakers favorit seperti Converse High Tops.

instagram.com/heidiaisha

2. Bergaya chic dengan all-black outfit, padu-padankan black shirt dan rok lilit batik serba hitam yang keren. Berikan sentuhan pop of colour dengan sneakers berwarna merah.

instagram.com/syifamahalaa

3. Colorful look juga mampu diciptakan dengan padu-padan kain batik, lho. Kombinasi checkered shirt dan rok lilit batik bisa jadi pilihan. Tambahkan kain ikat di bagian pinggang supaya lebih maksimal.

instagram.com/radhinshf

4. Tampil manis dengan rok lilit batik warna-warni! Padu-padankan dengan atasan yang netral seperti kemeja putih dan lengkapi dengan boots. Look ini cocok dipakai untuk gaya kasual atau acara formal sekalipun.

instagram.com/_kinanthii

5. Perpaduan gaya tradisional dengan batik dan outer kekinian seperti denim shirt ternyata mampu menghasilkan OOTD yang nggak biasa! Nggak lupa patterned slip-on shoes biar makin trendi.

instagram.com/sodelaa

6. OOTD hangout di akhir pekan dijamin lebih spesial dengan kain batik. Kombinasikan dengan tank top, white shirt sebagai outer, dan sepatu boots. Gaya kasual yang super modis!

instagram.com/magdalenasekar

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends