Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cara Mudah Mengatasi Celana Jeans yang Terlalu Ketat

Nggak sulit kok

Dayang Puspita Ranupani

Celana jeans favoritmu mulai terasa sempit dan nggak nyaman saat dipakai? Jangan buru-buru dibuang! Celana jeans memang biasanya sedikit mengecil setelah dicuci, terutama jika mengandung bahan elastis.

Jangan khawatir, Popbela punya tips mudah mengatasi celana jeans yang terlalu ketat. Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Trik simpel untuk mensiasati celana jeans yang sempit ialah dengan diregangkan menggunakan air hangat. Semprotkan air di beberapa bagian dan regangkan dengan menarik-narik setiap ujungnya. Ulangi beberapa kali hingga sesuai dengan ukuran yang diinginkan.

pinterest.com

2. Selain cara di atas, kamu juga bisa merendam celana jeans dengan air hangat. Kemudian regangkan bagian celana jeans hingga terasa lebih longgar.

grist.org

3. Meregangkan celana jeans yang terlalu ketat juga bisa menggunakan udara panas dari hair dryer. Cukup arahkan pada bagian yang ingin diregangkan, dan tarik ujungnya selama beberapa kali.

thewirecutter.com

4. Punya celana jeans yang sempit dan terasa sesak di bagian pinggang, gunakan waistband stretcher. Sebelum digunakan, basahi jeans dengan air hangat dan biarkan alat ini bekerja.

amazon.com

5. Manfaatkan pants extender dengan warna denim yang sesuai. Cukup tambahkan pants extender dengan menjahit di bagian kancing celana jeans. Dicoba ya!

bigcommerce.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends