Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cara Mix & Match Sneakers a La Widy 'Vierratale'

Jadi jenis sepatu favorit!

Dayang Puspita Ranupani

Baik untuk gaya kasual maupun formal, Widy 'Vierratale' tampaknya lebih suka memakai sneakers untuk berbagai kesempatan. Dengan selera fashion yang unik, gaya manggung penyanyi dengan nama asli Widy Soediro Nichlany ini hampir selalu terlihat menggunakan sneakers. Nggak heran, jenis sepatu ini memang sangat nyaman untuk dipakai beraktivitas.

Yuk, intip bagaimana Widy mix & match sepatu sneakers untuk jadi referensi gayamu selanjutnya!

1. Outfit kasual yang simpel pakai kombinasi sweatshirt, flare pants, dan sneakers. Nggak ketinggalan aksesori baseball cap sebagai pelengkap.

instagram.com/widikidiwdkdw

2. Jangan ragu coba mix & match gaya formal dengan sneakers! Tiru gaya Widy mengenakan satin slit dress dan white sneakers yang nyaman.

instagram.com/widikidiwdkdw

3. Tampil statement pakai tulle top dengan tail yang memanjang. Pasangkan pink jeans sebagai bawahan dan lengkapi dengan sneakers Converse.

instagram.com/widikidiwdkdw

4. Tampil modis pakai padu-padan neon top dan blazer yang trendi. Sempurnakan dengan aksesori topi dan sneakers favoritmu.

instagram.com/widikidiwdkdw

5. One set warna hitam dijamin kelihatan lebih stylish jika ditumpuk pakai long coat. Berikan sentuhan pop of color dengan sneakers warna kuning.

instagram.com/widikidiwdkdw

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends