Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cara Mix & Match Celana Kotak-kotak untuk Perempuan Hijab

Mudah untuk ditiru!

Dayang Puspita Ranupani

Bosan dengan model celana basic yang itu-itu saja? Saatnya upgrade gayamu pakai celana bermotif! Celana kotak-kotak bisa jadi pilihan untuk gaya baru yang lebih stylish. Tidak hanya modis, plaid pants dijamin akan membuat penampilan terkesan lebih seru dengan pilihan warna yang beragam.

Yuk, simak selengkapnya inspirasi padu-padan celana kotak-kotak pilihan Popbela. Let's check it out!

1. Ciptakan gaya modis yang simpel dengan padu-padan kemeja dan celana kotak-kotak. Cukup pasangkan dengan sneakers, cocok dipakai untuk outfit kuliah atau hangout bersama teman.

pinterest.com

2. Celana kotak-kotak juga cocok dipasangkan dengan jaket denim, lho. Supaya lebih maksimal, lengkapi dengan boots dan bucket hat sebagai penunjang penampilan.

instagram.com/meiraniap

3. Siap-siap tampil manis dengan nuansa warna lilac! Padu-padankan blazer dan celana kotak-kotak. Sempurnakan dengan heels biar makin jenjang.

pinterest.com

4. Khusus si anti-ribet, celana kotak-kotak bisa jadi andalan untuk gaya santai yang tetap modis. Cukup pasangkan dengan sweatshirt dan hijab berwarna senada.

pinterest.com

5. OOTD akhir pekan dijamin makin stylish dengan kombinasi celana dan outerwear motif kotak-kotak. Nggak ketinggalan square-toe heels untuk gaya modis yang kekinian.

instagram.com/anaoctarina

6. Berikan tampilan yang colorful dengan checkered sweater biru dan pink plaid pants yang manis. Makin chic jika dipasangkan dengan heels dan hand bag sebagai aksesori pelengkap.

instagram.com/tantrinamirah

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends