Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cara Membedakan Tas Hermès yang Asli dan Palsu, Hati-hati!

Jangan sampai tertipu!

Dayang Puspita Ranupani

Niat ingin beli tas mahal supaya lebih keren, malah jadi kena tipu. Jangan sampai ya, Bela! Tidak heran, kualitas dan material yang eksklusif membuat tas Hermès dijual dengan harga yang fantastis. Banyak oknum ingin mencari untung dari hal tersebut dengan membuat replika tas palsu.

Yuk, kenali ciri-ciri tas Hermès yang asli! Begini cara membedakan tas Hermès yang asli dan palsu. Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Perhatikan dengan baik setiap jahitan pada tas. Tas Hermès yang asli dijahit langsung menggunakan tangan, sehingga lebih rapi tanpa ada garis jahitan yang bengkok atau tidak sesuai.

chelseavintagecouture.com

2. Setiap perangkat pada tas Hermès terbuat dari logam mulia asli, seperti paladium atau emas berlapis. Pastikan setiap perangkat keras seperti gembok, kunci, atau kancingnya tidak memiliki noda dan terasa berat.

pinterest.com

3. Periksa juga bagian handle tas. Bentuk handle pada tas Hermès yang asli dapat dipastikan terbentuk sempurna tanpa ada yang menonjol, membengkok, atau menggembung di sisinya.

theluxurycloset.com

4. Cek secara detail tulisan logo pada tas. Logo Hermès selalu ditampilkan dalam font yang halus dan rapi tanpa terpengaruh oleh tekstur kulit, yang bertuliskan "Hermès Paris Made in France".

pinterest.com

5. Putaran toggle pada tas Hermès yang asli terasa mulus saat diputar. Toggle tas yang palsu biasanya lebih kasar dan kaku, atau bahkan terasa terhambat.

purseblog.com

6. Tas Hermès yang asli selalu dibungkus dalam tas atau kotak belanja berwarna beige atau oranye. Tas belanja juga dilengkapi tali dan logo Hermès berwarna coklat tua.

pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends