Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Aksesori Korea yang Jadi Andalan Anak Kekinian, Makin Cute!

Bergaya a la artis K-Pop

Dayang Puspita Ranupani

Selain musik, gaya fashion Korea kini banyak menginspirasi kalangan muda Indonesia. Nggak terkecuali tren aksesori sebagai pelengkap busana. Ciri khasnya yang sederhana namun tetap cute, tren aksesori fashion a la Korea tentunya bikin OOTD makin stylish dan kekinian. 

Popbela punya inspirasi aksesori a la K-pop idols yang bisa kamu tiru. Keep scrolling!

1. Cropped tweed jacket cocok banget dipasangkan dengan beret hat sebagai aksesori pelengkap. Pilih warna yang matching, berikan OOTD yang nggak cuma anggun tapi juga berkelas.

instagram.com/_imyour_joy

2. Aksesori ini lagi hits banget di kalangan perempuan Korea. Yup, bow hair clip. Cukup padu-padankan dengan t-shirt, wide pants, dan shoulder bag, dijamin buat look kamu kekinian banget.

instagram.com/sooyaaa__

3. Ingin tampil manis a la perempuan Korea, coba pakai scrunchies yang cocok dengan gaya apapun. Bergaya stylish dengan kombinasi oversized shirt, vest, dan boots tinggi.

4. Bad hair day nggak jadi masalah dengan aksesori fashion yang satu ini. Cukup pasangkan bucket hat yang simple. Kenakan crop tee dan camo cargo pants, berikan OOTD yang boyish sekaligus modis.

instagram.com/lalalalisa_m

5. Ingin tampil girly, padded headband bisa jadi andalan. Coba pakai bando ini dengan padu-padan blazer dan mini skirt yang matching dalam satu warna pink. Outfit yang cantik dan menawan.

instagram.com/twicetagram

6. Kalau untuk tren kalung, choker sudah lama hits di kalangan muda Korea. Oversized leather jacket jadi lebih keren jika dipasangkan dengan choker hitam.

instagram.com/roses_are_rosie

7. Dreamy look dengan kombinasi floral mini dress dan aksesori rambut yang nggak kalah cantik. Butterfly hairpin yang manis akan membuat feminine look jadi semakin menawan.

instagram.com/taeyeon_ss

8. Tren aksesori rambut yang satu ini juga nggak kalah populer, bobby pins. Pakai jepitan warna-warni untuk menyempurnakan penampilan yang colorful.

instagram.com/itzy.all.in.us

9. Statement sunnies bisa bikin OOTD yang simple jadi terlihat lebih modis. Pilih kacamata hitam dengan frame yang tebal, kombinasi cropped cardigan dan celana jeans akan jadi lebih chic.

instagram.com/jennierubyjane

10. Tampil memesona dengan chain necklace yang kekinian. Pasangkan sparkly dress dan belt yang tebal, dijamin buat kamu jadi pusat perhatian.

instagram.com/itzy.all.in.us

Itu dia deretan aksesoris andalan yang dikenakan Kpop Idol yang bisa kamu tiru. Aksesoris mana yang jadi andalan, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends