Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Modis Musisi Perempuan yang Tampil di Panggung Coachella 2024

Bawakan lagu hits dengan OOTD unik

Nabila Marshanda Aliescha

Coachella 2024 kembali diadakan dengan begitu heboh dari tahun sebelumnya. Menampilkan sederet musisi ternama dari berbagai generasi, Coachella 2024 juga menggandeng K-Pop grup seperti LE SSERAFIM dan ATEEZ  yang membuat festival musik ikonik ini semakin hangat diperbincangkan di sosial media. 

Tidak hanya unjuk bakat saja, Coachella 2024 juga menjadi salah satu ajang penting para musisi perempuan memamerkan gaya panggung terbaik mereka dengan OOTD kasual hingga didesain khusus. Viral di internet, intip beberapa momen fashion terbaik musisi perempuan yang tampil di Coachella 2024. 

1. Lana Del Rey yang menjadi musisi headliners untuk hari pertama Coachella 2024 tampil feminin dalam balutan cut-out mini dress berdetail pleated sparkly warna biru dari Dolce & Gabbana yang dilengkapi knee boots.

billboard.com

2. Sabrina Carpenter yang baru-baru ini merilis video klip “Espresso” memilih padu-padan silver sleeveless blouse dibalut zip-up jacket dan micro pleated skirt dari Roberto Cavalli yang disempurnakan bersama leather knee boots.

vogue.mx

3. Ice Spice kembali tampil dengan lace catsuit menerawang berdetail cut-out serta mengenakan Yeti boots sebagai footwear andalan.

wwd.com

4. Reuni bersama band-nya, yaitu No Doubt, Gwen Stefani tampil energik dengan padu-padan fishnet catsuit, bra top, cut-out sets motif kotak-kotak dan chunky boots warna hitam yang beri nuansa nostalgia era 90-an.

pagesix.com

5. Shakira juga tidak kalah curi perhatian sewaktu tampil di atas panggung dengan knit mini dress dan matching boots berwarna merah dan kuning yang sedikit diberi sentuhan warna hitam.

pagesix.com

6. Becky G memilih all-black outfit kasual yang disempurnakan bersama leather opera gloves dan sunglasses sewaktu berduet dengan Peso Pluma.

pagesix.com

7. Penyanyi yang sedang naik daun, Raye, memilih tampil dengan kombinasi button-up blouse dan mini skirt hitam yang disempurnakan bersama chunky necklace.

pagesix.com

8. LE SSERAFIM sukses melangsungkan debutnya untuk Coachella 2024 tampil modis dengan custom outfit dari Louis Vuitton berwarna hitam dengan motif ikonik Damier.

pagesix.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends