Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Adu Gaya Lana Del Rey vs Doja Cat, Musisi Headliners di Coachella 2024

Gayanya berlawanan tapi tetap unik

Nabila Marshanda Aliescha

Lana Del Rey dan Doja Cat resmi menjadi musisi headliners untuk festival musik Coachella 2024. Semakin lengkap dengan kehadiran Tyler, The Creator, aksi panggung Lana Del Rey dan Doja Cat di Coachella 2024 diakui menjadi penampilan paling dinanti sebab masing-masing sudah mempersiapkan berbagai kejutan meriah sewaktu membawakan sederet single hits. 

Meski bermusik dengan genre yang berbeda, saat ini karier Lana Del Rey dan Doja Cat sama-sama bersinar berkat karya yang keduanya ciptakan sampai mendapat penghargaan bergengsi. Dua musisi idola Gen Z, lihat perbandingan gaya Lana Del Rey dan Doja Cat yang siap jadi headliners Coachella 2024.

1. Meski kini sudah jarang tampil di fashion week, Lana Del Rey sempat viral sewaktu menghadiri fashion show Versace Fall/Winter 2013 dalam balutan OOTD bernuansa gothic. Sedangkan Doja Cat tidak takut bereksperimen dengan gaya nyentrik mengenakan cut-out dress dan wajah yang dilukis sewaktu tiba di fashion show Mônot Spring/Summer 2023.

dailymail.co.uk/popsugar.co.uk

2. Layaknya karakter film fantasi, Lana Del Rey tampil seperti seorang dewi dalam balutan gaun berdetail keemasan dari Gucci dan headpiece berbentuk sayap di Met Gala 2018. Bersiluet mermaid tail, Doja Cat memilih bertransformasi menjadi seekor kucing lewat hooded gown bertabur manik-manik mengkilap dari Oscar de la Renta di Met Gala tahun lalu.

vogue.com

3. Sewaktu tampil di atas panggung, Lana Del Rey lebih memilih mengenakan berbagai macam mini dress bernuansa jadul dengan headwear simpel. Berbeda seperti Doja Cat, sang musisi senang berpenampilan provokatif dalam balutan catsuit hingga bra top.

tennessean.com/twitter.com/DojaNews

4. Hal yang sama juga terlihat sewaktu Lana Del Rey dan Doja Cat melakukan pemotretan untuk cover album hits mereka. Lana Del Rey dengan maxi dress sederhana khas musim panas, sedangkan Doja Cat mengenakan bralette top dan mini skirt warna emas.

last.fm/hypebeast.com

5. Pada saat off-duty, Lana Del Rey dan Doja Cat sama-sama berpenampilan kasual tetapi tetap mempertahankan ciri khas masing-masing dengan fashion item pilihan mereka.

vogue.co.uk/hypebeast.com

6. Sebagai dua musisi ternama di Hollywood, Lana Del Rey dan Doja Cat juga sering dipercaya menjadi model untuk sampul depan majalah fashion & lifestyle terkenal seperti di bawah ini.

harpersbazaar.com

7. Hadiri Grammy Awards 2024, tahun ini, Lana Del Rey kembali mengenakan all-black outfit bernuansa coquette chic berkat detail pita pada beberapa item miliknya. Tampil maksimal, Doja Cat memilih mengenakan bustier dress warna nude menerawang dari Dilara Findikoglu kembali viral di internet.

instyle.com/vogue.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends