Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Slouchy Handbag Jadi Current Must Have Item Buat Tampil Stylist

Arm candy kembali tren di fashion runway!

Ardelia Karisa

Salah satu fashion accessories yang sering muncul di runway fashion week tahun ini adalah: slouchy handbag! Tas yang juga sering disebut hobo bags ini menjadi salah satu tas yang kembali tren tahun 2023.

1. Kamu bisa lihat kebangkitan tas dengan desain klasik ini di runway Bottega Veneta, Altuzarra, hingga Chloé. Selain shoulder bag, tas ini juga bisa ditemukan dalam berbagai bentuk, seperti tote bag dan crossbody bag.

vogue.com

2. If you’re looking for a bag that suits any occasion, tas slouchy jawabannya! Tas ini nggak hanya muat banyak barang tapi juga cocok untuk segala look. Menggunakannya ke kantor bisa, di bawa buat nge-date juga nggak masalah.

vogue.com

3. Selain dibuat dari bahan kulit, kamu juga bisa menemukan slouchy handbag dari bahan suede bahkan dibuat dari rajutan yang cocok jadi pelengkap summer dress kalau mau ke pantai.

vogue.com

4. Thanks to Jacquemus, micro bag hingga saat ini mendominasi sebagai it-bag bagi para fashion darlings. Namun, jika Bela ingin punya tas yang stylish, muat banyak, dan bisa jadi everyday bag, tas berdesain slouchy bisa kamu temukan dengan berbagai macam ukuran.

vogue.com

5. Sedikit tips saat memilih slouchy bag untuk sehari-hari, coba perhatikan lebar strap-nya. Kalau kamu suka bawa banyak barang, pilih strap yang lebar. Karena semakin lebar strap-nya, tas nggak bakal sering jatuh dari bahumu dan bikin semakin nyaman untuk digunakan.

shopbop.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends