Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Intip 7 Street Style yang Kece di Tokyo Fashion Week 

Inspirasi outfit warna-warni dari jalanan Tokyo

Ardelia Karisa

Setelah selesai rangkaian fashion week di empat fashion capital: New York, London, Milan, dan Paris, gantian Tokyo yang kini menjadi pusat perhatian. Terkenal dengan gaya eklektiknya, Tokyo Fashion Week tak pernah mengecewakan dalam menyuguhkan berbagai look yang fun dengan warna-warni cerah yang playful.

Outfit yang terlihat di jalanan Tokyo sepanjang Tokyo Fashion Week nggak bikin bosan untuk diamati. Gaya-gaya eksperimental dengan color blocking seru serta detail-detail unik membuat yang melihat jelas jadi terinspirasi untuk mencoba.

1. Tracksuit yang dipadukan dengan sheer dress bernuansa biru ini membuat look ini makin outstanding.

vogue.sg

2. Look satu ini terbilang kasual dan cukup “normal” untuk ukuran Tokyo. Pilihan warna cerah dan wide-leg pants yang dikenakan bisa kamu jadikan referensi untuk outfit sehari-hari.

vogue.sg

3. Bergaya a la para fashionista Jepang tak melulu harus terlihat “gelap”. Warna hitam bisa jadi pilihan aman, tapi tentu saja selalu ada pilihan untuk bermain dengan warna dan motif yang bakal bikin penampilan makin popping!

vogue.sg

4. This is the next level of denim on denim. Look yang terkesan preppy karena adanya aksesori dasi ini terlihat sangat fashion forward.

vogue.sg

5. Look manis ini menggabungkan tiga warna pastel yang sedang populer. Padu padan sederhana dari wide-leg pants serta turtleneck top ini langsung terlihat eye catching dengan sheer dress berwarna mint yang dikenakan sebagai luaran.

vogue.sg

6. Warna bright green memang sedang in untuk musim kali ini. Tampil all out, Tokyo menyuguhkan outfit berwarna hijau terang yang menjadi pusat perhatian. Look ini terlihat sempurna dengan kombinasi belt dan sepatu berwarna hitam yang dikenakan.

vogue.sg

7. Look satu ini bisa kamu aplikasikan untuk outfit sehari-hari, nih! Kamu bisa pakai atasan berwarna netral dan sematkan fashion statement dengan memakai celana dengan warna cerah.

vogue.sg

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends