Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi Gaya 'Cewek Mamba' dan 'Cewek Kue' a La HyunA

Jangan takut untuk eksplor OOTD

Ardelia Karisa

Kalau kamu suka eksperimen gaya berpakaian, HyunA bisa jadi inspirasi buat mix and match, nih! Idol Korea yang satu ini nggak pernah membatasi diri buat cobain gaya feminin yang cute atau tampil dengan outfit badass serba gelap. 

Pemilik nama asli Kim Hyun-ah ini sering membagikan fotonya dengan outfit dengan warna cerah a la “cewek kue” ataupun dengan pakaian serba hitam bergaya “cewek mamba” di Instagram.

1. Knit dress berwarna pink dengan aksen garis kuning ini bikin penampilan HyunA jadi super cute! Apalagi dengan tas imut berwarna lilac, sepatu mary jane hitam yang dipadukan dengan kaus kaki berdetail ruffle yang feminin, dan aksesori colorful yang bikin look ini cocok buat kamu jadiin inspirasi kalau mau jadi “cewek kue”.

instagram.com/hyunah_aa

2. Mau bergaya “cewek mamba” tapi nggak pengen terlihat monoton dengan penampilan serba hitam? Cobain deh, untuk pakai aksesori dengan warna cerah. Seperti HyunA yang memilih pakai hand glove warna biru atau tas berwarna lavender untuk jadi statement dari look-nya yang didominasi warna gelap ini.

instagram.com/hyunah_aa

3. Vibe-nya badass tapi mau pakai outfit warna-warni yang cerah? Bisa! Ikutin gimana HyunA memadukan dua elemen “mamba” dan “kue” dalam satu look ini. Denim skirt yang terlihat belel dipasangkan dengan kaus Snoopy warna-warni ini berhasil bikin HyunA kelihatan sweet tapi juga "garang" dalam waktu yang bersamaan.

instagram.com/hyunah_aa

4. Buat special occasion seperti dinner date pakai dress hitam emang nggak pernah gagal bikin penampilanmu jadi elegan. Menghadiri salah satu acara Louboutin, HyunA mengenakan dress hitam lengan panjang, pointed heels berwarna sama dan tak lupa memberikan sentuhan “mamba” dengan pilihan aksesori kalung rantai berwarna silver.

instagram.com/hyunah_aa

5. Kalau ingin coba untuk bermain colour blocking tapi masih agak ragu, kamu bisa maksimalkan dalam pemilihan kaus kaki berwarna bright green dan berbahan lace yang kontras dengan pink cardigan yang bikin penampilan HyunA jadi edgy.

instagram.com/hyunah_aa

6. Fashion piece berpotongan feminin dengan warna gelap seperti ini lagi-lagi bikin HyunA jadi salah satu fashion icon yang selalu berhasil menggabungkan dua elemen dalam satu penampilannya.

instagram.com/hyunah_aa

7. Denim pants dan ugg boots putih yang digunakan HyunA berhasil menciptakan kesan toned down warna merah dari atas yang ia kenakan. Tips ini bisa kamu aplikasikan saat ingin tampil bold ke acara-acara kasual seperti coffee date atau bisa juga untuk spice up your office look!

instagram.com/hyunah_aa

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends