Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya 15 Artis Perempuan Asia di Cannes Film Festival 2023

Raline Shah hingga Rosé ‘BLACKPINK’

Ardelia Karisa

Cannes Film Festival 2023 menjadi salah satu event paling ditunggu dengan para selebriti dari berbagai negara menunjukkan penampilan yang selalu mencuri perhatian. So far, karpet merah yang digelar di Palace of Festivals and Congresses of Cannes itu telah memperlihatkan deretan gaya stylish para selebriti Asia mengenakan gaun rancangan desainer dunia ternama. 

Acara tahunan bertabur bintang-bintang ternama ini akan berlangsung hingga 27 Mei mendatang. Tak hanya bintang-bintang film internasional yang wajahnya menghiasi layar lebar, deretan nama supermodel hingga idol Korea menjadi tamu di acara yang diadakan di French Riviera tersebut.

1. Menghadiri red carpet film Perancis “Club Zero”, Raline Shah mengenakan gaun elegan hasil karya desainer Lebanon, Georges Hobeika. Sang aktris melengkapi penampilannya tersebut dengan kalung dari Adelle Jewellery.

twitter.com/21metgala

2. Soo Joo Park tampil elegan dengan gaun hitam yang membuat look sang model jadi sleek rancangan Saint Laurent.

voguehk.com

3. Aktris Gong Li muncul di karpet merah Cannes Film Festival 2023 dengan mengenakan gaun elegan rancangan Alaïa dilengkapi dengan perhiasan mewah Cartier.

voguehk.com

4. Gaun Tony Ward Couture berdetail long train yang dramatis ini membuat penampilan Zhang Yuqi benar-benar mencuri perhatian.

voguehk.com

5. Red on the red carpet kali ini berhasil dibawakan oleh Gemma Chan dalam balutan gaun Louis Vuitton-nya. Detail cut-out pada dress memperlihatkan lekuk tubuh sang aktris.

voguehk.com

6. Jennie “BLACKPINK” tampak seperti princess dengan midi gown hitam-putih berpotongan off-the-shoulder dan detail lace dari Chanel.

voguehk.com

7. Pesona dan karisma aktris Michelle Yeoh makin terpancar ketika berpose dengan gaun Balenciaga hijau pada karpet merah Cannes Film Festival tahun ini.

voguehk.com

8. Model keturunan India, Neelam Gill, muncul di karpet merah mengenakan dress dengan detail organza rancangan Rami Al Ali Couture.

tatlerasia.com

9. Armani Privé merancang gaun pink hitam yang dikenakan oleh Lina Zhang ini. Model yang meraih Model of the Year Awards 2022 itu tampak seksi dan elegan berpose di red carpet.

vogue.sg

10. Guan Xiao Tong mengenakan gaun rancangan Valentino yang membuat penampilannya stylish dan sweet.

tatlerasia.com

11. Aktris India, Esha Gupta memilih gaun nude karya Nicholas Jebran untuk debutnya di Cannes Film Festival.

tatlerasia.com

12. Empat member aespa lengkap hadir di Cannes Film Festival 2023. Karina, Giselle, Winter dan Ningning kompak mengenakan perhiasan Chopard untuk melengkapi penampilan mereka.

vogue.co.jp

13. Tang Wei tampil terlihat layaknya swan princess mengenakan gaun rancangan The Atelier pada pemutaran "The Zone Of Interest" di Cannes Film Festival 2023.

voguehk.com

14. Fan Bingbing terlihat mempesona mengenakan gaun Christopher Bu bermotif harimau yang menarik perhatian.

tatlerasia.com

15. Rosé “BLACKPINK” mengenakan gaun halter neck hitam karya Saint Laurent pada debut karpet merahnya di Cannes Film Festival.

voguehk.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends