Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Karya Terbaik Law Roach Sebagai Stylist Favorit Seleb Hollywood

Memorable

Ardelia Karisa

Céline Dion, Zendaya, Demi Lovato, Tom Holland, dan Anne Hathaway, hanya beberapa selebriti yang menjadi klien celebrity stylist, Law Roach. Stylist asal Chicago ini baru saja menjadi perbincangan berkat hasil styling-nya pada Hunter Schafer di pesta Vanity Fair Oscar. Law Roach bahkan dibilang menjadi orang yang mengambil peran besar pada transformasi gaya red carpet Céline Dion seperti sekarang. 

Bekerja sama dengan deretan selebriti hits, Law Roach berhasil mengukuhkan namanya sebagai salah satu celebrity stylist paling berbakat di Hollywood. Walaupun kini ia memutuskan untuk mengundurkan diri, tapi tentu saja hasil karyanya selama satu dekade ini tak bakal pernah bisa dilupakan.

1. Billboard Music Awards 2017 menjadi event ketika Céline Dion muncul bak bidadari dengan puffed sleeves gown rancangan Stephan Rolland Haute Couture. Law Roach mengatakan pada salah satu interview jika ia membawa 15 gaun untuk dicoba oleh penyanyi "My Heart Will Go On" itu. Lalu, ketika Céline Dion mengenakannya, keduanya sampai terkesiap dan langsung memutuskan jika dress itu adalah “the right one”.

people.com

2. Tidak akan ada yang pernah bisa lupa dengan penampilan Zendaya yang hadir dengan gaun Cinderella hasil karya Tommy Hilfiger ini di Met Gala tahun 2019. Ditambah keduanya memberikan sebuah performance mengesankan dengan Law Roach berperan menjadi “ibu peri” yang melambaikan tongkat sihirnya dan seketika gaun Zendaya pun menyala.

harpersbazaar.com

3. Ariana Grande muncul dengan princess dress rancangan Giambattista Valli di Grammys Awards pada Januari 2020 lalu. Hasil karya Law Roach ini seketika menjadi viral karena dianggap benar-benar cocok dengan persona dan personal style yang dimiliki penyanyi dengan ciri khas ponytail-nya itu.

popsugar.com

4. Law Roach bekerja sama dengan 10 selebriti untuk Met Gala 2021, salah satunya adalah Lewis Hamilton. Juara Formula 1 ini datang mengenakan classic suit berwarna hitam. Namun, Law Roach memberikan sentuhan non-tradisional pada pakaian tersebut dengan mengkombinasikan kemeja putih berenda yang menjuntai hingga pada satu sisi celana.

people.com

5. Hunter Schafer yang muncul dengan dress Ann Demeulemeester menjadi salah satu penampilan yang paling banyak dibicarakan dari pesta Oscar Vanity Fair 2023. Law Roach memilih dress seksi serba putih dengan kombinasi sehelai bulu yang menjadi bandeau top, maxi skirt sutra, serta platform heels untuk aktris Euphoria ini.

people.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends