Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Hal Tentang Kolaborasi Terbaru Fenty X Puma yang Kamu Perlu Tahu

She's back!

Ardelia Karisa

Penampilan Rihanna pada panggung Super Bowl kemarin membuktikan jika penyanyi kelahiran Barbados itu masih sangat berpengaruh di dunia musik, beauty, dan fashion. Tak salah jika Puma akhirnya kembali menggandeng brand milik RiRi, Fenty, untuk berkolaborasi.

Sambil menunggu pengumuman lanjutan tentang tanggal rilis koleksi kolaborasi yang ditunggu-tunggu ini, berikut 5 informasi tentang Fenty X Puma yang harus kamu tahu!

1. Fenty yang diambil dari nama belakang asli Rihanna–Robyn Rihanna Fenty, sebelumnya pernah digandeng jadi creative director dan global ambassador pada 2014 lalu. Koleksi sepatu creeper berbahan suede dan fur slides menjadi produk terlaris pada saat itu.

therealreal.com

2. Belum ada pengumuman lebih lanjut tentang kapan koleksi kolaborasi yang pastinya akan membuat heboh internet ini akan diluncurkan. Tapi, banyak yang menebak re-debut Fenty x Puma ini bakal launching saat festival Coachella seperti sebelumnya.

3. Di tahun pertama Rihanna berhasil memberikan signature style khas Rihanna pada produk yang sedang tren seperti sepatu dengan sol tebal, oversized hoodies, bodysuits, dan boots sepaha. Walau belum banyak informasi yang bisa didapatkan, tapi koleksi di tahun 2023 ini diprediksi bakal memprioritaskan kenyamanan dan fleksibilitas agar cocok untuk digunakan oleh ibu hamil dan menyusui juga, mengingat Rihanna sekarang merupakan seorang ibu dan sedang mengandung anak keduanya.

hollywoodreporter.com

4. Melihat antusiasme pada launching di kolaborasi antara Puma dan Fenty di tahun 2014 dan 2017, banyak komentar dari netizen yang tak sabar melihat koleksi yang bakal dihadirkan nanti.

instagram.com/puma

5. Puma mengumumkan kolaborasinya dengan Rihanna melalui sebuah post Instagram berlatar gelap dengan logo Fenty dan Puma bersandingan. Kalimat “She’s back,” merujuk pada kembalinya kolaborasi antara dua brand tersebut.

instagram.com/puma

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends