Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tren Tas Musim Panas 2023 yang Muncul di Fashion Show

Model klasik hingga edgy untuk lengkapi koleksimu!

Anindita Hanadhyas

Memasuki musim baru, saatnya cek model tas yang menarik untuk refresh isi wardrobe, Bela! Deretan tas yang bakal hits biasanya bisa ditebak dari tren yang muncul di runway pekan mode. Buat musim ini, variasi desain dan beberapa model klasik jadi favorit yang meluncur di koleksi Spring/Summer 2023.

1. Kalau di tahun 2022 micro bag jadi andalan, tahun ini tas ekstra besar bakalan jadi favorit. Kapasitasnya banyak, nyaman banget untuk kamu pakai di berbagai aktivitas.

vogue.com

2. Buat kamu yang suka tampil minimalis, tren “quiet luxury” juga menonjol di pekan mode. Beragam jenis tas dari mulai tote hingga sling bag hadir minimalis dan minim aksen.

vogue.com/matchesfashion.com

3. Bukan cuma minimalis, sparkly handbag juga menghiasi runway, seperti Paco Rabanne dan Valentino. Desain sequin ataupun metalik yang statement bisa jadi andalan untuk upgrade OOTD.

vogue.com

4. Untuk gaya effortless, slouchy bag cocok jadi pilihanmu. Desainnya elegan dengan bahan suede dan soft leather. Siluetnya yang fleksibel membuat tas ini mudah untuk diisi.

vogue.com

5. Baguette bag yang ikonik ini nggak pernah out of style. Bentuknya khas dengan flap closure dan strap yang bisa dipakai jadi top handle ataupun shoulder bag, chic!

vogue.com/gucci.com

6. Model lainnya yang tampak pada koleksi Spring 2023 adalah kesan sudah lama digunakan. Tas ini hadir dengan kulit yang tampak berkerut ataupun pre-scratched, sehingga nggak akan tampak kumal dan tetap keren untuk dipakai dalam waktu yang lama.

vogue.com

7. Top handle bag ini timeless serta klasik. Banyak juga desain yang dilengkapi dengan tali panjang membuat tas ini makin mudah di mix and match.

vogue.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends