Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Transformasi Gaya Aktris Korea Selatan saat Akting vs Red Carpet

Suka bikin pangling!

Anindita Hanadhyas

Untuk memainkan peran, beragam hal dilakukan oleh seorang aktris agar dapat memerankan karakter yang dipercayakan kepada mereka dengan baik. Satu hal yang juga nggak bakal ketinggalan adalah mengubah penampilan sesuai dengan karakternya.

Nggak jarang penampilan para aktris ini membuat kaget sekaligus kagum saat mereka muncul di karpet merah malam penghargaan, karena berbeda dari karakter yang mereka mainkan. Yuk intip transformasi gaya aktris Korea Selatan saat akting vs red carpet.

1. Memerankan karakter atlet dan siswa SMA di Twenty Five Twenty One (2022), Kim Tae Ri memperlihatkan gaya 90-an di serial ini. Berubah drastis di karpet merah Baeksang Arts Award 2022, dirinya tampil menawan mengenakan two-piece set dari Brandon Maxwell bridal collection.

hancinema.net/zapzee.net

2. Perlihatkan gaya sporty, Han Hyo Joo membintangi Happiness (2021) sebagai anggota satuan khusus kepolisian. Namun, di Blue Dragon Series Awards 2022, Han Hyo Joo memancarkan aura yang elegan dalam strapless column gown dari Alex Perry.

hancinema.net

3. Di serial Yumi’s Cells (2021), Kim Go Eun memerankan karakter Yumi yang memiliki style kasual feminin. Dirinya bertransformasi seperti Cinderella dalam balutan gaun baby blue dari Monique Lhuillier di Blue Dragon Series Awards 2022.

hancinema.net/koreaboo.com

4. Berubah 180 derajat jadi tomboy dan pamerkan tato, penampilan Kim Hye Yoon di The Girl on a Bulldozer (2022) sempat jadi perbincangan hangat. Berganti ke gaya aslinya yang cheerful dan youthful, Kim Hye Yoon tampil di Blue Dragon Film Awards 2022 mengenakan halter maxi dress.

koreaboo.com/hancinema.net

5. Perankan karakter yang witty di Confidential Assignment 2: International (2022), Yoona mengenakan trench coat dan sunglasses. Berbeda saat Blue Dragon Film Awards 2022, Yoona tampil layaknya karakter negeri dongeng dalam cropped top beraksen rose petal dan ball gown skirt.

hancinema.net

6. Menjadi pemeran utama di Special Delivery (2022), Park So Dam memperihatkan gaya edgy dan unik. Park So Dam merubah penampilannya di Baeksang Art Awards 2022 mengenakan all white outfit dengan modern twist pada cropped top.

hancinema.net/k-odyssey.com

7. Lee Ji Eun atau dikenal juga sebagai IU bergaya laid-back dengan sentuhan bohemian saat mainkan karakternya di film Broker (2022). IU terlihat seperti princess di Blue Dragon Film Awards 2022 dalam constellation dress dari Cucculelli Shaheen, stunning!

hancinema.net

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends