Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kostum Member BLACKPINK saat Manggung di Born Pink World Tour 2022

Punya ciri khas masing-masing!

Anindita Hanadhyas

BLACKPINK lagi melangsungkan Born Pink World Tour dari pertengahan Oktober 2022. Menjadi perhatian dunia, apa yang mereka pakai di panggung adalah salah satu hal yang sangat dinantikan. Setiap anggota punya gaya dan keunikannya masing-masing yang nggak pernah gagal jadi sorotan.

BLACKPINK selalu hadir dengan kreativitas yang juga memadukan trend dan personality. Beberapa kostumnya juga dibuat dari modifikasi luxury brand items, lho! Yuk, intip gaya BLACKPINK saat manggung.

1. Gaya khas Jennie pada tur kali ini adalah balletcore. Padu-padan crop/sleeveless top dan mini tutu skirt, ditambah lagi dengan legwarmer dan sparkly ballerina shoes bikin look-nya jadi ikonik.

instagram.com/jennierubyjane

2. Jisoo andalkan corset top dari Versace dengan modifikasi tambahan detail ornamen, mini skirt dan juga statement accessories, stunning!

instagram.com/sooyaaa__

3. Lisa tampil menawan mengenakan dress Marine Serre yang dimodifikasi menjadi mini skirt dan mini skirt crystal fringe dari Frolov.

instagram.com/lalalalisa_m

4. Gaya Rosé yang elegan bernuansa hitam pakai dress dari Coperni dan reflective under corset dari Didu. High-rise boots dari Dr. Martens jadi andalan!

instagram.com/roses_are_rosie

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends