Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Intip Gaya Modis Seleb Pakai Outfit Satu Warna

Less is more!

Anindita Hanadhyas

Masih bermain dengan warna, tetapi cara berpakaian ini hanya mengandalkan satu nuansa yang sama untuk seluruh outfit yang biasa disebut juga dengan monokrom atau one-tone dressing. Gaya ini bisa membuat penampilan chic dan juga mewah. Penasaran padu padannya? Langsung intip gaya modis para seleb andalkan satu warna dari kepala sampai kaki.

1. Blake Lively memperlihatkan one-tone dressing yang lebih halus mengenakan kombinasi dress bermotif dan outer dengan tekstur yang berbeda.

cosmopolitan.com

2. Gaya monokrom juga bisa memberikan kesan tubuh lebih jenjang. Selena Gomez memilih nuansa putih pakai tanktop, loose pants, serta cardigan panjang.

etonline.com

3. Outfit yang santai jadi lebih menarik dengan paduan warna yang sama. Bella Hadid bergaya pakai jaket dan celana sporty dengan sneakers.

teenvogue.com

4. Ciptakan gaya chic seperti Han So hee dengan memadukan boots tinggi pakai dress ataupun midi skirt.

osen.mt.co.kr

5. Eksperimen tekstur dan nuansa yang sedikit berbeda dari warna yang sama seperti Hailey Bieber untuk upgrade gaya kasualmu.

stylecaster.com

6. Siluet yang simpel juga bisa jadi elegan dan glamor. Gigi Hadid pakai kombinasi body-hugging dress dengan tas dan sepatu warna hijau. Nuansa sparkly menjadi aksen utama gayanya.

starstyle.com

7. Kamu bisa contek Zendaya dengan memilih warna yang lembut ataupun netral kalau nggak ingin tampil terlalu menonjol.

cosmopolitan.com

8. Jennie BLACKPINK memakai aksesori emas dan kaus kaki putih sebagai twist yang menyempurnakan outfit serba hitamnya.

vogue.in

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends