Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Intip Gaya Asli Wonyoung IVE, Feminin dan Classy!

Selalu modis dengan personal style yang khas

Anindita Hanadhyas

Kepopuleran Jang Won Young sudah nggak diragukan lagi di kalangan pecinta K-pop. Sebelum debut bersama girl group ‘IVE’ di bawah naungan Starship Entertainment, perempuan yang kerap disapa Wonyoung ini mengawali kariernya di Produce 48 dan kemudian debut di grup Iz*One yang telah bubar di tahun 2021.

Dinilai punya brand image yang kuat, nggak jarang deretan brand mewah, seperti Miu Miu, Chaumet, dan Bulgari mempercayai Wonyoung sebagai brand ambassador dan bintang iklan. Dijuluki sebagai ‘It girl’ dari idol generasi ke-4, Wonyoung memiliki personal style feminin dan classy yang jadi panutan. Intip deretan gaya asli Wonyoung IVE berikut ini!

1. Wonyoung tunjukkan kombinasi outfit pakai jeans nggak biasa dengan cropped cardigan dari Prada, lace up boots, dan menyempurnakannya dengan topi baret.

instagram.com/for_everyoung10

2. Pamer OOTD super chic di bandara, Wonyoung memakai setelan blazer serta tailored pants dengan cut out top dan Hobo bag dari Miu Miu.

twitter.com/theseoulstory

3. Wonyoung tampil manis memakai floral dress yang dipasangkan dengan denim jacket warna pink koleksi Saint Laurent, boots tinggi, dan Cleo bag dari Prada.

instagram.com/for_everyoung10

4. Berganti style, Wonyoung kenakan pakaian bertumpuk yang terdiri dari dress dan coat dari Miu Miu koleksi Fall 2021. Balaclava, kaus kaki, serta boots buat OOTD-nya semakin edgy.

instagram.com/for_everyoung10

5. Wonyoung perlihatkan busana musim dingin yang nggak kalah modis dengan kombinasi jeans dan sweater yang ditumpuk pakai leather jacket dan syal. Hand warmer berbentuk kelinci menambah kesan gemas dari gayanya.

instagram.com/for_everyoung10

6. Pada airport look lainnya, Wonyoung andalkan gaya preppy dengan plaid suit set dari Miu Miu, sheer tights, dan pumps.

osen.mt.co.kr

7. Gaya Wonyoung saat hadiri Miu Miu Spring 2023 show di Paris Fashion Week modis pakai cardigan, denim shorts, serta loafers yang dikenakan dengan kaus kaki panjang.

kpopping.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends