Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Modis Para Seleb di Fashion Trust US Awards 2023

Dari gaya serba hitam hingga gaun sparkly

Anindita Hanadhyas

Malam penghargaan mode yang telah digelar di Los Angeles ini merupakan salah satu inisiatif Fashion Trust US, organisasi non profit yang memiliki fokus untuk mendukung desainer pendatang baru. Ajang awards yang baru pertama kali diadakan tahun ini juga dihadiri oleh para seleb, seperti Heidi Klum, Kate Beckinsale, serta Olivia Wilde dengan gaya terbaik mereka.

1. Mewah memakai ansambel dari koleksi Givenchy Fall 2023, Demi Moore memilih kombinasi chiffon dress, faux-fur coat, dan pumps.

pagesix.com

2. Olivia Wilde andalkan warna hitam kenakan maxi dress koleksi Chloé Fall/Winter 2023 dengan platform boots.

footwearnews.com

3. Kate Beckinsale glamor dalam balutan gaun transparan dengan silver embellishments rancangan Julien Macdonald.

pagesix.com

4. Ciara tampil edgy pakai sheer turtleneck top yang dipasangkan dengan setelan jas dan rok panjang yang dirancang oleh Grace Ling.

redcarpet-fashionawards.com

5. Tampak chic, Alessandra Ambrosio mengenakan halter neck dress dengan aksen emas pada bagian leher koleksi Michael Kors.

pagesix.com

6. Storm Reid tampil sparkly kenakan mini dress rancangan Jonathan Simkhai. Gayanya semakin manis dengan mini bag dan strappy heels.

popsugar.com

7. Nggak kalah stunning, Lucy Hale dibalut gaun pink yang menjuntai dengan double platforms heels rancangan Versace.

celebsfirst.com

8. Kiernan Shipka menawan pakai gaun berdesain cut-out dengan pita pada bagian atas dan maxi tutu skirt rancangan Giambattista Valli.

pagesix.com

9. Heidi Klum curi perhatian memakai gaun metalik rancangan Kate Barton dengan desain drapery yang memberikan efek layaknya logam cair. Tas akuarium mini sempurnakan gayanya.

pagesix.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends