Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Keren K-Idol di Karpet Merah MAMA Awards 2022

Didominasi dengan warna hitam

Anindita Hanadhyas

Menjelang akhir tahun, MAMA Awards kembali hadir sebagai salah satu acara yang paling bergengsi untuk artis K-Pop. Tahun ini, MAMA Awards yang ke-24 diselenggarakan selama 2 hari mulai dari Selasa, 29 November di Kyocera Dome, Osaka.

Malam penghargaan ini dihadiri oleh sejumlah grup idol yang masuk dalam nominasi penghargaan juga penyanyi solo yang akan tampil seperti, LE SSERAFIM, Stray Kids, BIBI, TXT dan masih banyak lagi. Sebelum acara berlangsung tentunya red carpet merupakan momen wajib saat para seleb memamerkan gaya terbaiknya. Intip langsung yuk tampilan red carpet di MAMA Awards 2022 di bawah ini.

1. Memperlihatkan gaya yang kompak dengan outfit seragam, DKZ tampil dengan two-shaded jacket yang memiliki aksen ornamen berbeda-beda dan leather pants.

soompi.com

2. Menangkan penghargaan Favorite New Artist, LE SSERAFIM memukau dengan bergaya minimalis. Setiap member hadir berbeda mengenakan dress dan skirt monokrom dengan potongan asimetris.

soompi.com

3. Girl group dibawah naungan label JYP yang menerima penghargaan Favorite New Artist ini tampil dalam balutan warna hitam. NMIXX memperlihatan beragam style dengan dress, mini skirt, dan dominasi platform heels.

soompi.com

4. Beda dari yang lain, Kep1er muncul mengenakan dress berwarna lembut dan terang yang memperlihatkan sisi feminin mereka. Kep1er juga menangkan penghargaan Favorite New Artist.

soompi.com

5. Dua penyanyi solo yang berkolaborasi untuk tampil pada malam ini kompak memakai dress hitam. BIBI mengenakan body-hugging dress dengan half-moon shaped slit, dan Hyolyn memadukan gaya laid back pakai beanie.

soompi.com

6. Menjadi MC pada malam penghargaan ini, Jeon Somi nggak kalah menawan dengan yellow gold dress serta aksesori yang cantik dan mewah.

soompi.com

7. Membawa pulang penghargaan Worldwide Fans’ Choice, TXT mencuri pehatian di karpet merah dengan tampil unik dan elegan dalam loose style dari koleksi Burberry Fall 2022.

soompi.com

8. Kembali reuni di panggung setelah 7 tahun, KARA juga menjatuhkan pilihannya pada warna hitam dengan paduan aksesori belt, drop earrings, dan arm cuff yang chic juga elegan.

soompi.com

9. Layaknya pangeran dari negeri dogeng, Kang Daniel hadir dalam balutan suit hitam yang disempurnakan dengan bow tie.

soompi.com

10. Membawa pulang 2 penghargaan, Stray Kids menjadi pusat perhatian bergaya maskulin dan kekinian dengan beragam blazer yang dipadukan bersama leather pants, dan suave tie.

soompi.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends