Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Anne Hathaway di Berbagai Red Carpet, Cantiknya Abadi!

Elegan seperti princess!

Anindita Hanadhyas

Anne Hathaway adalah sosok yang kepopulerannya nggak pernah padam. Aktris Hollywood ini telah memerankan sejumlah karakter di film The Princess Diaries, The Devil Wears Prada, Alice in Wonderland, Les Misérables, danCatwoman yang selalu hits.

Sering hadir di karpet merah pada acara penting, dirinya selalu memperlihatkan gaya terbaiknya yang mencuri perhatian dengan gaun dan outfit rancangan desainer kenamaan. Yuk Bela, simak deretan penampilan Anne Hathaway di bawah ini.

1. Anne Hathaway mengenakan gaun dari Armani Privé di Academy Awards tahun 2009. Penampilannya glowing dengan aksesori cantik dan mewah.

glamour.com

2. Tampil bak putri raja, Anne Hathaway menggunakan light gold tulle gown dari Valentino pre-fall 2010 saat menghadiri Met Gala.

vogue.com

3. Pada tahun 2011 di The White Fairy Tale Love Ball, Anne Hathaway hadir layaknya karakter dari negeri dongeng memakai mahkota floral dalam balutan gaun Valentino Couture.

Dok. Internet

4. Kali ini Anne Hathaway memancarkan keanggunannya dalam gaun lace dari Alexander McQueen di premiere film One Day tahun 2011.

Dok. Internet

5. Pada premier Les Misérables di Berlin International Film Festival tahun 2013, Anne Hathaway tampil dengan Chanel Haute Couture autumn/winter 2009 navy tulle dress yang dipasangkan dengan satin pumps senada dari Casadei.

cnn.com

6. Mempunyai ciri khas menggunakan gaun, Hathaway tampil elegan dan berbeda dengan jumpsuit rancangan Eli Saab yang memiliki aksen silver di premier The Hustle 2019.

pinterest.com

7. Setelah melahirkan buah hatinya yang kedua, pada tahun 2020 Anne Hathaway kembali merebut perhatian publik di Critics’ Choice Awards dengan floor-sweeping gold sequined gown dari Atelier Versace.

vogue.co.uk

8. Anne Hathaway hadir dramatis di Cannes Film Festival 2022 dalam gaun strapless dari Armani Privé dengan off-the-shoulder shawl dan perhiasan dari Bulgari. Dirinya seolah memancarkan karakter Princess of Genovia dari film ikonik Princess Diaries yang dibintanginya.

glamour.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends