Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Gaya Terkini Nadine Chandrawinata Setelah Jadi Ibu

OOTD warna netral jadi favoritnya

Anindita Hanadhyas

Miliki kecintaan yang besar terhadap alam, Nadine Chandrawinata terkenal hobi pakai warna netral serta kain dengan pewarna alami. Aktris yang aktif menjadi aktivis lingkungan dan pengusaha ini baru merayakan momen ulang tahun pertama sang putri, Nadi Djiwa Anggara, pada bulan Februari lalu. Menjadi Ibu, istri dari Dimas Anggara ini semakin kece saat perlihatkan aktivitas bersama sang buah hati.

1. Nadine Chandrawinata dan Djiwa kompak mengenakan busana dari label miliknya, Sarna, yang menggunakan pewarna alami.

instagram.com/nadinelist

2. Pamerkan momen candid bareng Djiwa, Nadine Chandrawinata memasangkan kemeja putih dengan celana dan loafers flat berwarna biru senada.

instagram.com/nadinelist

3. Hadiri acara spesial, Nadine Chandrawinata perlihatkan gaya padu padan aksesori khas dirinya pakai hoops earrings dan gelang bertumpuk.

instagram.com/nadinelist

4. Bermain bersama sang buah hati, Nadine Chandrawinata mengenakan kemeja dengan motif bertema lautan dan pleated skirt, serta sandal dengan strap berbulu.

instagram.com/nadinelist

5. Berpose gemas dengan Djiwa, Nadine Chandrawinata kenakan sleeveless dress putih dengan bando dan kalung mutiara mungil.

instagram.com/nadinelist

6. Rayakan momen lebaran bersama Dimas Anggara, Nadine Chandrawinata dan Djiwa kompak bergaya black and white pakai lace outer dan dress hitam.

instagram.com/nadinelist

7. Nadine Chandrawinata memakai tanktop dengan kain dari Sarna, dan aksesori tipis di pergelangan tangan dan kakinya saat berpose di pantai, effortless!

instagram.com/nadinelist

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends