Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Gaya Modis Dakota Johnson Pakai Outer di Sundance 2023

Bisa jadi inspirasi!

Anindita Hanadhyas

Penampilan Dakota Johnson di Sundance Film Festival 2023 banyak tuai pujian. Menghadiri beragam rangkaian acara dari screening film hingga pesta, Dakota Johnson tampil chic dengan busana modis. 

Pemeran utama dari film The Disappearance of Shere Hite yang juga ditayangkan premiere pada festival ini mengenakan beragam style dengan paduan outerwear yang mudah ditiru. Langsung intip yuk gaya modis Dakota Johnson di Sundance Film Festival 2023 yang bisa jadi inspirasi kamu kedepannya.

1. Tampil dengan sentuhan retro pakai matelassé jacket dengan paduan belt, baggy jeans, dan ankle boots bisa bikin gaya langsung keren. Pilih gold earrings seperti Dakota Johnson kalau kamu ingin sentuhan feminin.

footwearnews.com

2. Gaya elegan musim dingin juga bisa diciptakan saat memakai loose-fit pants dan boots, Dakota Johnson andalkan shearling coat warna merah kecoklatan sebagai statement dari penampilannya.

pagesix.com

3. Jangan ragu pakai leather pants untuk penampilan modis anti boring dengan memadukan chiffon atau lace blouse, jacket, dan boots. Pakai aksesori nuansa gold untuk mempercantik gayamu.

pagesix.com

4. Upgrade penampilan pakai kombinasi denim-on-denim. Kamu bisa memadukan oversized denim outer dengan cropped top, loose jeans, dan seimbangkan outfit kamu dengan sepatu berujung lancip.

pagesix.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends