Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Begini Gaya Asli Para Pemeran Serial Netflix ‘Wednesday’!

Dari glamor hingga gothic

Anindita Hanadhyas

Berangkat dari cerita karakter Wednesday Addams di film ikonik sepanjang masa The Addams Family (1991), serial Wednesday di Netflix ini selalu viral di media sosial setiap minggunya. Disutradarai oleh Tim Burton yang legendaris, serial ini menjadi salah satu yang paling populer di Netflix dan mencetak rekor ditonton 752,52 jam yang menduduki peringkat terbanyak ke-3 sepanjang masa untuk serial berbahasa Inggris. Para pemain di serial ini juga jadi perbincangan hangat. Coba intip yuk gaya modis mereka, Bela!

1. Catherine Zeta-Jones yang memerankan Morticia Addams memancarkan gaya karakternya mengenakan 70s disco plunging neckline sequined jumpsuit di premiere serial National Treasure: Edge of History (2022).

instyle.com

2. Membintangi karakter kepala sekolah Nevermore Academy, Gwendoline Christie tampil megah dengan gaun warna merah di premiere Wednesday (2022)

usmagazine.com

3. Emma Myers yang menjadi sahabat dari Wednesday di serial ini memperlihatkan gaya yang klasik dan glamor dengan burgundy corset gown dengan rok bervolume dari Bazza Alzouman.

netflix.com

4. Pemeran Yoko, Naomi J. Ogawa hadir di The annual Fashion Awards 2022 dalam balutan gaun berwarna emerald dari Rachel Gilbert.

harpersbazaar.com

5. Christina Richie yang berperan sebagai Ms. Thornhill sempat bergaya spooky di premiere Wednesday memakai sheer dress dengan ornamen sarang laba-laba dari Rodarte Fall 2020.

usmagazine.com

6. Pemeran utama Wednesday, Jenna Ortega menciptakan momen ikonik tampil all black mengenakan sheer lace dress dari Valentino di Paris Fashion Week 2022

popsugar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends