Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Artis Korea Selatan yang Pernah 'Ketahuan' Pakai Outfit Samaan

Kece dengan style masing-masing

Anindita Hanadhyas

Selalu tampil fashionable, nggak jarang idol Korea Selatan mendapat predikat fashion icon. Busana yang mereka kenakan selalu mencuri perhatian. Selain menciptakan tren, para girl group idol ini terkadang menciptakan momen menarik saat mereka nggak sengaja pernah memakai pakaian yang sama. Tentunya, cara padu padannya berbeda dengan sentuhan personal style.

1. Dress pink metalik koleksi Diesel Fall 2022 memang ikonik. Karina Aespa memakainya bersama anting mungil, sementara Joy Red Velvet dengan arm cuff, serta CL dengan aksesori jepit rambut.

koreaboo.com/instagram.com/chaelincl

2. Ribbed knit cardigan dari THE CENTAUR ini populer banget di kalangan K-Idol. Yeri Red Velvet, Minnie (G)I-DLE, dan Wonyoung IVE memadukannya pakai tank top putih dengan gaya kasual Y2K.

instagram.com/yerimiese/min.nicha/dispatch.co.kr

3. Manis serta elegan, Seolhyun eks AOA dan Kazuha LE SSERAFIM memakai dress dan belt dari Alexander McQueen dengan ankle strap heels. Seolhyun memilih tampil dengan anting mungil, sementara Kazuha menambahkan layering kalung.

instagram.com/s2seolhyuns2/stardailynews.co.kr

4. Kenakan mini dress yang serupa, dress yang dikenakan BoA memiliki strap dan dihiasi dengan body chain, sedangkan Dahyun TWICE memakai fur sleeves sebagai pelengkap penampilannya.

instagram.com/boakwon/youtube.com

5. Pamerkan OOTD yang ekstra chic pakai mini dress dan jaket dari Fendi, Jung Chae Yeon memakainya bersama Peekaboo bag, sedangkan Mina TWICE perlihatkan styling yang berbeda dengan sabuk tipis.

instagram.com/j_chaeyeoni/mina_sr_my

6. LBD dari Zara ini sempat viral berkat Joy Red Velvet dan Karina Aespa. Tampil stunning, Joy padankan dress dengan tas dari Tod's dan ankle strap heels, sementara Karina elegan pakai pumps.

kpopping.com

7. Jennie BLACKPINK dan Minnie (G)I-DLE tampak kece mengenakan ribbed off-shoulder cardigan dari Jaded yang dipadankan dengan denim pants.

instagram.com/jennierubyjane/min.nicha

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends