Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Gaya Ikonik Taylor Swift saat Menangkan Penghargaan

Selalu tampil totalitas

Anindita Hanadhyas

Taylor Swift selalu membuat takjub dengan banyaknya prestasi, bukan cuma itu, outfit yang maksimal di red carpet dan award shows juga jadi pusat perhatian seluruh dunia. Musisi superstar pop ini selalu mengenakan rancangan desainer kenamaan dalam berbagai gaya yang berbeda.

Dengan ciri khas sparkly aesthetic yang sering mendominasi banyak look-nya, Taylor Swift nggak pernah gagal tampil dengan style yang berbeda-beda dan menjadikannya momen ikonik. Ditambah lagi saat dirinya menangkan penghargaan. Yuk, simak deretan gaya Taylor Swift di bawah ini!

1. Mengenakan gaun gold dengan beaded bodice dan satin skirt di CMA Awards 2007, Taylor Swift tampil layaknya Princess Belle dari Beauty and the Beast.

people.com

2. Berhiaskan piala penghargaan pada CMA Awards 2009, Taylor Swift hadir dalam gaun sequined bodice dengan chiffon skirt rancangan Reem Acra.

people.com

3. Berbeda dengan gaya biasanya, Taylor Swift tampil bold dan seksi di Grammy Awards 2016 dengan neon red cropped tube dan shocking pink ball skirt rancangan Versace. Penampilannya menjadi salah satu look dari Taylor Swift yang paling daring dan memorable.

pinterest.com

4. Taylor Swift menjadi pusat perhatian di American Music Awards 2018 dalam long-sleeved dress dari Balmain yang terbuat dari panel-panel reflektif layaknya bola disko dan matching thigh-high stiletto boots.

people.com

5. Di MTV Video Music Awards 2019, Taylor Swift mencuri perhatian lagi mengenakan multicolor blazer dress yang didesain secara custom oleh tim Versace dan menyempurnakannya dengan over-the-knee boots dari Christian Louboutin.

cnn.com

6. Saat memenangkan penghargaan Album of the Year di Grammy Awards 2021, Taylor Swift hadir di red carpet dalam balutan gaun floral dari Oscar de la Renta dan Louboutin heels.

refinery29.com

7. Taylor Swift kembali memukau dengan minidress dari Oscar de la Renta yang penuh dengan kristal di MTV VMA 2022 saat dia memenangkan 3 penghargaan.

people.com

8. Sering hadir dengan gaun, Taylor Swift tampil mengejutkan mengenakan bodysuit hitam dengan bejeweled chain-link patterned skirt oleh David Koma di MTV Europe Music Awards 2022.

elle.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends