Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Hal Menarik di Fashion Show Versace Fall/Winter 2023

Glamor, mewah, bertabur bintang

Anindita Hanadhyas

Berlatarkan pemandangan kota Los Angeles dan indahnya langit malam, Versace mempertunjukkan koleksi terbarunya di rooftop Pacific Design Center. Fashion show Versace Fall/Winter 2023 luar biasa dengan busana glamor nan chic yang bertabur bintang, perhelatan yang telah dinantikan sebab absen di Milan Fashion Week Februari lalu. Beragam hal menarik di fashion show Versace Fall/Winter 2023 selengkapnya simak di bawah ini.

1. Donatella Versace membawakan koleksi yang menggabungkan referensi dari Versace Spring 1995 dan era 1950-an. Baby doll dress, corsetry, beragam gaun, serta opera gloves menghiasi koleksi ini.

vogue.com

2. Deretan suit, little black dress, padded shoulders dengan siluet kokoh menjadi sejumlah highlight. Salah satunya dibawakan oleh Gigi Hadid pada look pembuka.

vogue.com

3. Pakaian denim juga memiliki potongan tajam dan sleek yang dipasangkan oleh kemeja dan pencil skirt dengan gaya styling yang mewah.

vogue.com

4. Busana di pertengahan show semakin dramatis dengan siluet bervolume, serta desain drapery pada material berwarna bold, seperti biru, hijau, karamel, dan pink.

vogue.com

5. Kendall Jenner, Naomi Campbell, serta Emily Ratajkowski juga berjalan di runway menambah aura gemerlap dari fashion show ini.

vogue.com

6. Selain siluet dan material, permainan tekstur juga hadir pada crinkled leather serta embellished suit dan gaun yang berhiaskan kristal ataupun ornamen bunga.

vogue.com

7. Hari fashion show yang dipercepat satu hari karena cuaca nggak menghentikan selebritas papan atas memenuhi front row Versace. Di antaranya, T.O.P BIGBANG, Dua Lipa, Anne Hathaway, Miley Cyrus, hingga Elton John, dan Cher.

footwearnews.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends