Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Gaya Keira Knightley saat Promosi Film 'Boston Strangler'

Tampilkan gaya yang super stylish!

Anindita Hanadhyas

Keira Knightley kembali ke layar lebar sebagai pemeran utama di film Boston Strangler yang rilis perdana pada 17 Maret 2023. Pada momen premiere dan saat hadiri acara talkshow dalam rangka mempromosikan film bergenre misteri thriller ini, Keira Knightley mencuri perhatian berkat gayanya yang ekstra modis. Dirinya tertangkap kamera paparazi dengan outfit yang terinspirasi dari victorian style hingga maskulin.

1. Pada hari premiere, Keira Knightley dibalut dress dengan lace-up bodice koleksi Vivienne Westwood Spring 2023 serta peep-toe platforms dari Chanel.

vogue.co.uk

2. Keira Knightley tampak chic bergaya maskulin andalkan setelan jas dari Celine dengan kemeja berkerah bow tie yang disempurnakan oleh boots.

glamour.com

3. Hadiri Live With Kelly and Ryan, Keira Knightley berganti outfit kenakan skirt suit koleksi Gucci S/S 2023 yang dipadukan dengan kemeja biru dan studded heels.

graziamagazine.com

4. Keira Knightley memakai sweater dan feathered maxi skirt dari Valentino dengan kalung mungil dan pumps dari Manolo Blahnik, effortlessly elegant!

harpersbazaar.com

5. Masih bertema aksen bulu, Keira Knightley mengenakan trench coat rancangan Valentino dan melengkapi penampilannya pakai strappy heels.

graziamagazine.com

6. Tampil menawan, Keira Knightley memilih pakaian bertekstur kenakan jumpsuit dari Chanel dengan sabuk berlogo silver dan blazer.

harpersbazaar.com

7. Kali ini, Keira Knightley memperlihatkan gaya yang playful di The Tonight Show Starring Jimmy Fallon pakai baby doll dress rancangan Simone Rocha dan platform Mary Jane.

harpersbazaar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends