Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Gaya Ikonik Zendaya saat Hadiri Fashion Show

Suka eksperimen gaya baru

Anindita Hanadhyas

Kehadiran Zendaya di karpet merah dan acara spesial memang dinantikan berkat gayanya yang selalu sukses ciptakan momen yang mencuri perhatian. Penampilan Zendaya yang selalu maksimal diciptakan bersama Law Roach, fashion stylist kenamaan yang sudah bekerja sama dengan Zendaya selama lebih dari satu dekade.

Sejak usia belasan tahun, pemeran serial Euphoria ini sudah jadi fashion icon dan kerap diundang ke pekan mode untuk menyaksikan koleksi terbaru dari berbagai brand. Simak gaya ikonik Zendaya saat hadiri fashion show di bawah ini.

1. Zendaya mengenakan mini dress dengan plaid train rancangan Vivienne Westwood saat hadiri fashion show koleksi Spring 2016 rumah mode tersebut.

gofugyourself.com

2. Penampilan Zendaya simpel namun statement dengan leather dress yang dipakai bersama turtle neck top warna merah dan heeled boots pada fashion show Louis Vuitton Fall 2016.

teenvogue.com

3. Duduk di barisan depan pada Michael Kors Fall 2018, Zendaya buktikan athleisure bisa jadi gaya chic dan elegan andalkan tracksuit yang dipadukan dengan trench coat serta stiletto.

vogue.com

4. Tampil ekstra chic di Paris Fashion Week 2019, Zendaya memakai cropped tuxedo shirt dan high-waisted trousers yang dibuat secara custom oleh Giorgio Armani.

footwearnews.com

5. Momen ikonik lainnya adalah saat Zendaya berjalan di runway bersama Tommy Hilfiger setelah memamerkan koleksi kolaborasi mereka untuk musim semi 2019. Zendaya tampak memukau pakai suit set dengan flare pants.

usmagazine.com

6. Pamerkan power dressing dengan warna shocking pink di Valentino Fall 2022, Zendaya memakai coat dan suit set yang dihiasi ornamen bunga.

popsugar.com

7. Penampilan memorable terbarunya di Louis Vuitton Fall 2023 juga sempat ramai diperbincangkan. Zendaya mengenakan jaket, shorts, dan boots bermotif animal print dengan bralette serta Capucines bag.

pagesix.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends