Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Warna Jilbab yang Cocok dengan Baju Hitam Putih

Ciptakan padu-padan yang menarik

Anindita Hanadhyas

Baju hitam atau putih merupakan beberapa shades netral yang mudah dipasangkan dengan warna lainnya. Nah, bagaimana jika dipakai bersamaan? Warna hitam dan putih mampu menciptakan kombinasi outfit hijab yang keren.

Padu-padannya juga effortless bisa dengan atasan hitam dan celana putih, atau celana hitam dengan kemeja serta vest hitam, dan masih banyak lagi. Untuk variasi kerudungnya, ada 5 warna yang pasti cocok dengan baju hitam putih. 

1. Baju Hitam Putih dengan Jilbab Warna Putih

pinterest.com

Warna pertama yang tentunya nggak akan salah adalah jilbab putih. Termasuk bagian dari kombinasi warna baju hitam putih, kamu bisa memasangkannya dengan luaran hitam untuk menciptakan kontras. Pakai kerudung putih dengan kemeja putih dan celana hitam juga pilihan yang chic, Bela.

2. Baju Hitam Putih dan Jilbab Warna Abu-abu

pinterest.com

Merupakan perpaduan dari warna hitam dan putih, jilbab abu-abu akan tampak modis dikenakan bersama baju hitam putih. Padukan kemeja putih dengan camisole dan celana warna hitam untuk perpaduan gaya business casual yang feminin. Untuk penampilan lebih santai, kamu bisa memilih sneakers. Sementara itu, pakai Mary Jane shoes atau loafersdengan heels pendek untuk hadiri acara yang lebih formal.

3. Baju Hitam Putih dan Jilbab Marun

pinterest.com

Kalau kamu ingin tampil dengan warna yang lebih bold, jilbab merah marun bisa jadi pilihan. Warnanya yang deep dan elegan menghasilkan perpaduan yang dinamis. Pasangkan dengan atasan warna hitam ataupun putih sesuai kepribadianmu, Bela.

Kombinasi lainnya, seperti kemeja garis-garis hitam putih atau outer hitam dan kaus putih juga keren dipadukan dengan jilbab warna marun.

4. Baju Hitam Putih dengan Jilbab Warna Hitam

instagram.com/aderara27

Warna selanjutnya yang dijamin membuat penampilan modis adalah jilbab hitam. Nggak perlu bingung dengan padu-padannya, jilbab hitam pasti cocok dengan atasan hitam, putih, maupun motif hitam putih. Cukup kenakan celana putih sebagai kontrasnya. Sempurnakan dengan sabuk warna cokelat dan tas yang mungil sebagai pemanis.

5. Baju Hitam Putih dengan Jilbab Warna Nude

instagram.com/fashionwithfaith

Jangan ragu memadukan jilbab variasi warna nude untuk baju hitam putih. Pakai dress panjang berwarna gading dengan outer hitam akan tampak elegan.

Tambahkan sunglasses serta pilih sepatu boots untuk sentuhan edgy gaya kamu. Untuk gaya yang clean, kamu bisa mix and match kaus dan blazer hitam dengan celana denim putih dan jilbab warna nude.

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends