Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Gaya Terbaru Angelina Jolie, Elegan dengan Busana Hitam

Elegan dan klasik

Anindita Hanadhyas

Angelina Jolie kembali menjadi sorotan di awal tahun 2023 dengan gayanya yang modis. Pemeran Maleficent ini tertangkap kamera memakai deretan busana warna hitam saat sedang liburan dan menghadiri acara spesial. Andalkan warna hitam, Angelina Jolie tampak klasik nan elegan dengan gaya kasual hingga glamor. Intip langsung yuk gaya terbaru Angelina Jolie!

1. Tampil chic di jalanan dengan gaya serba hitam, Angelina Jolie mengenakan slip dress yang ditumpuk dengan sweater rajut dan overcoat. Dirinya semakin modis dengan boots, sunglasses, dan Icare maxi quilted bag dari Saint Laurent.

harpersbazaar.com

2. Angelina Jolie memilih draped overcoat dari Another Tomorrow, wide-leg trousers, dan boots saat pergi bersama sang putri Zahara Jolie-Pitt. Aksesori dan clutch dari Saint Laurent menambah kesan mewah dari gaya kasualnya.

instyle.com

3. Angelina Jolie terlihat dramatis dengan silk slip dress dan bouclé caped coat yang menjuntai. Penampilannya menjadi perbincangan hangat sebab seolah throwback ke gaya karpet merah dirinya di tahun 1997.

pagesix.com

4. Kembali dengan overcoat andalannya, kali ini Angelina Jolie memasangkannya dengan tailored trousers dan boots, serta Icare shopping bag dari Saint Laurent.

celebmafia.com

5. Penampilan Angelina Jolie saat di Paris glamor memakai gold buttoned coat dan stiletto dengan Lady 95.22 dari Dior koleksi Autumn/Winter 2022.

vogue.co.uk

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends