Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Transformasi Gaya Justin Bieber dari Debut 2009 hingga Sekarang

Makin mature dan polished!

Amelia Shinta Larasati

Beliebers pasti tahu kalau Justin Bieber baru saja ulang tahun ke-29 pada 1 Maret 2023 lalu. Penyanyi asal Kanada ini memulai debutnya tahun 2009 dengan lagu Baby. Sebelum mewarnai dunia musik, Justin Bieber awalnya ditemukan oleh Usher melalui Star Search di usianya yang masih 13 tahun. 

Selain prestasi di bidang musik, Ia juga sering jadi perhatian karena penampilannya. Justin Bieber dulunya dikenal dengan image cute, kini berubah jadi pria dewasa. Penasaran dengan transformasi style Justin Bieber hingga sekarang? Yuk, nostalgia dengan foto-foto berikut!

1. Masih ingat Bieber Fever? Tahun 2009, Justin Bieber muncul sebagai anak didik Usher dengan rambut shaggy dan snapback andalannya. Sering tampil dengan kaos, jaket, dan celana denim, gak lupa dengan outfit serba ungu yang jadi trademark-nya.

eonline.com

2. Semakin dewasa, gaya berpakaian Justin Bieber juga berubah. Sudah jarang mengenakan outfit ungu yang dulu jadi ciri khasnya, Ia sering tampil all black seperti look-nya dengan leather jacket di Brit Awards 2011.

starcasm.net

3. Penampilan Justin Bieber tahun 2012 kelihatan lebih dewasa. Sering tampil swag dengan outfit serba hitam dan rambut quiff yang jadi tren saat itu. Look-nya di AMA 2012 sangat memorable dengan leather tanktop, cardigan, necklace dan studded loafers merah.

teenvogue.com

4. Menginjak usia 20 tahun, Justin Bieber tampil keren dengan kumis tipis dan gaya rambut yang lebih sleek. Style-nya yang macho dengan double-breasted suit di Gala AmfAR 2014 didukung dengan tato di sekujur lengannya.

public.fr

5. Penampilan Justin Bieber kelihatan beda dengan rambut blonde berponi panjang di tahun 2015. Ia sering bergaya street style dengan kaos oversized dan ripped jeans, seperti look-nya di AMA 2015.

huffpost.com

6. Saat bertemu Hailey Baldwin yang jadi tambatan hatinya di 2018, penampilan Justin Bieber kelihatan lebih mature. Gak ragu pakai outfit warna mencolok, gayanya lebih bebas dengan kumis tipis dan rambut gondrong.

thesun.co.uk

7. Setelah menikahi Hailey Baldwin, Justin Bieber mulai sering pakai setelan jas formal di berbagai acara, seperti penampilannya di 64th Annual Grammy Awards. Mengenakan custom Balenciaga oversized suit dengan hot pink beanie, chunky shoes, dan kacamata hitam.

gq.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends