Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Robert Pattinson Bintangi Campaign Terbaru Dior Icons Spring 2024

Tunjukkan aura dadcore dalam balutan outfit Dior

Amelia Shinta Larasati

Bukan cuma baru menjadi ayah, Robert Pattinson juga diketahui membintangi campaign terbaru untuk Dior Icons Spring 2024. Aktor berusia 37 tahun ini memamerkan gaya Dadcore barunya dalam campaign Dior Icons, yang diluncurkan pada Rabu (10/4) lalu. Robert Pattinson memang sudah lama menjadi friend of the house untuk Dior dan menjadi wajah untuk koleksi wewangian Dior Homme sejak 2013 lalu. 

Foto hasil karya Aladair McLellan untuk Dior Spring 2024 ini menampilkan Robert Pattinson yang memadukan kemeja sutra dengan celana panjang lebar serta mantel yang berstruktur. Koleksi kapsul bergaya utilitarian karya Kim Jones ini kabarnya akan rilis di bulan depan. 

people.com

Dalam foto campaign terbaru, partner Suki Waterhouse ini mengenakan dua set outfit. Salah satunya, Ia memodelkan koleksi pakaian bernuansa krem dengan kardigan di atas kaos putih yang dipadukan dengan trench coat serta celana panjang bersiluet santai. Ia juga mengenakan tas dengan motif Oblique dan iterasi musim ini yaitu sepatu sneakers B33.

Dalam foto campaign lainnya, Robert Pattinson terlihat dapper dalam balutan nuansa black & white. Ia mengenakan pakaian semi formal yang terdiri dari coat yang dipadukan kemeja motif bergaris serta celana warna gelap. Koleksi Kapsul Spring 2024 Dior Icons akan dirilis pada 2 Mei di store Dior dan juga secara online.

people.com
people.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends