Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Stylish Anna Cathcart, Pemeran Serial Netflix ‘XO, Kitty’

Bisa jadi outfit-inspo!

Amelia Shinta Larasati

Nama Anna Cathcart makin populer berkat perannya sebagai Kitty di serial 'XO, Kitty'. Serial prekuel dari 'To All The Boys I've Loved Before' yang tayang di Netflix ini trending di sejumlah negara. Mengisahkan cerita cinta Kitty yang merantau ke Korea Selatan untuk melanjutkan studinya. Nggak jauh beda dengan gaya Kitty di serial, Anna Cathcart juga kerap tampil fashionable sehari-hari. Yuk simak gaya stylish Anna Cathcart yang bisa jadi inspirasi untukmu!

1. Anna Cathcart bergaya casual dengan oversize t-shirt dan rok hitamnya. Handbag dan sepatu yang serasi dari Coach juga terlihat melengkapi look-nya kala itu.

instagram.com/annacathcart

2. Sightseeing di jalanan Korea, Anna Cathcart tampil stylish memadu-padankan high-waist jeans, white sneakers, dan crop denim jacket yang dipakai di atas long sleeve top.

instagram.com/annacathcart

3. Black leather jacket yang Ia pakai langsung mengelevasi outfit kasualnya jadi lebih statement.

instagram.com/annacathcart

4. Nggak ragu tampil dengan gaya yang lebih bold, Anne Cathcart kenakan bra dengan A-line skirt dan coat motif houndstooth dari Coach.

instagram.com/annacathcart

5. Untuk penampilan yang casual, Anna Cathcart juga sering andalkan shirt dress. Seperti look-nya kali ini dengan yellow shirt dress beraksen plisket.

instagram.com/annacathcart

6. Tampil dengan gaya a la cewek Korea, Anne Cathcart kenakan cardigan dan mini skirt yang senada, juga crop top dan boots.

instagram.com/annacathcart

7. Girl boss! Aktris kelahiran 2003 ini terlihat chic dan stylish dengan setelan blazer dan pants warna fuchsia.

instagram.com/annacathcart

8. Anne Cathcart tunjukkan gaya anggunnya dalam balutan long dress hitam dengan detail leg slit yang memukau.

instagram.com/annacathcart

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends