Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Seleb Pakai Athleisure yang Bisa Jadi Inspirasi Outfit Kekinian

Sporty dan chic!

Amelia Shinta Larasati

Comfy, effortless, and easy to pull adalah deskripsi terbaik untuk menggambarkan gaya athleisure. Off-duty-model-style a la Kendall Jenner dan Gigi Hadid saat nggak di atas runway ini memang jadi pilihan terbaik untuk tampil casual tapi tetap chic

Gaya athleisure punya banyak variasi, seperti pemakaian fashion item bernuansa sporty dengan cropped hoodie, leggings, sweatpants, dan sneakers. Simak gaya stylish seleb dengan athleisure look berikut ini yuk!

1. Bella Hadid always nailed every look, termasuk gaya sporty. Pancarkan gym look 80’s vibes, Hadid sisters ini kenakan t-shirt polos, shorts, leg warmer dan sneakers.

vogue.fr

2. Selain Bella, Gigi Hadid juga terlihat sporty dengan padu-padan cropped bomber jacket, sports bra, dan legging. Kombinasi warna oranye pada legging membuat look-nya makin pop-up.

teenvogue.com

3. Kendall Jenner padukan sports bra dengan long-sleeved crop top berwarna senada. Ia memilih black legging, high socks, sneakers dan sunglasses untuk melengkapi athleisure look-nya kala itu.

elle.com

4. Kaia Gerber bergaya casual-chic dengan sentuhan athleisure. Memadukan army crop top, sweatpants merah dan black leather combat boots. Nggak lupa dengan sunglasses dan shoulder bag. Cool!

5. Cara Delevingne memadukan athleisure dan winter look dengan mengenakan tracksuit, shearling jacket, beanie, dan retro kicks.

vogue.com

6. Nggak hanya dengan tampilan glamor, Kim Kardashian juga tampil stylish dengan gaya santainya. Kenakan outfit berwarna nude dengan legging, sports bra, dan jacket.

dailymail.co.uk

7. Hailey Bieber andalkan grey sweatshirt dan bike shorts yang dipadukan dengan cap, hoop earrings, shoulder bag, serta runners.

vogue.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends