Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Outfit Taylor Swift di Konser Tur ‘The Eras’

Calling all Swifties!

Amelia Shinta Larasati

Taylor Swift baru saja membuka rangkaian The Eras tour di Glendale, Arizona, AS pada Sabtu (18/3) lalu. Konser perdana The Eras ini sukses bikin speechless para penggemar di seluruh dunia. Melepas rindu dengan para Swifties setelah tur terakhirnya 5 tahun lalu, Taylor Swift membawakan 44 lagu dari rangkaian album Fearless hingga Midnights.

Nggak cuma performance dan set panggung yang fantastis, para fans juga dibuat kagum dengan penampilan outfit Taylor Swift yang mewakili berbagai era albumnya. Penasaran dengan look yang dikenakan Taylor Swift di setiap penampilan Eras Tour? Keep scrolling Bela!

1. Membuka konser dengan penampilan yang super sparkling, Taylor Swift pakai pink-blue bejeweled bodysuit dari Versace dan boots bertabur kristal sambil membawakan lagu Miss Americana & The Heartbreak Prince dari era Lover.

vogue.com

2. Berganti look saat menyanyikan The Man, Ia mengenakan silver suit dari Versace dan knee high boots bertabur kristal yang dipesan khusus dari Christian Louboutin.

elle.com

3. Swifties pasti nggak asing dengan flapper dress satu ini. Yup! Taylor swift me-recreate penampilannya di era Fearless mengenakan gold fringed mini dress rancangan Roberto Cavalli.

pagesix.com

4. Mewakili era Evermore, Taylor Swift kembali unjuk pesona memakai cottagecore outfit dengan dress chiffon warna oranye dari Etro.

vogue.com

5. Membawakan hits dari album Reputation yang bernuansa dark, Ia tampil edgy dengan asymmetrical black bodysuit berdetail red snake dari Roberto Cavalli.

vogue.com

6. Taylor Swift tampil breathtaking ala princess saat membawakan lagu Enchanted. Dirinya andalkan gliterry ball gown dari Nicole + Felicia Couture.

vogue.com

7. Lanjut ke Red era, Taylor Swift me-recreate look dari music video 22 dengan white t-shirt, black shorts dan topi bowler.

pagesix.com

8. Taylor Swift menyanyikan 10-minute version All Too Well dengan sequined coat berwarna ombré merah hitam.

elle.com

9. Menampilkan nuansa ethereal di album Folklore, Ia mengenakan gaun lavender dengan fluttery sleeves dan plunging neckline dari Alberta Ferretti.

vogue.com

10. Lanjut ke era album 1989, Taylor Swift tampil stunning dengan fuchsia two-piece set dari Roberto Cavalli.

pagesix.com

11. Membawa hits Lavender Haze di album Midnights, dirinya memakai faux fur lavender coat karya Oscar de la Renta.

vogue.com

12. Taylor Swift berganti look saat menyanyikan lagu Bejeweled. Tampil berkilau dengan navy blue bodysuit berdetail fringe dari Oscar de la Renta.

vogue.com

13. Menutup konser dengan lagu Karma, Ia menambahkan ruffled rainbow jacket pada look terakhirnya.

vogue.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends