Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Fashion Halle Bailey saat Promosi Film ‘The Little Mermaid’

Tampil elegan dengan busana mermaidcore

Amelia Shinta Larasati

Film 'The Little Mermaid' yang diproduksi Disney akan segera tayang pada tanggal 26 Mei 2023 mendatang. Sebagai rangkaian dari perilisan, acara premiere diselenggarakan di beberapa tempat untuk mempromosikan film yang mengisahkan salah satu putri Disney ini.

Beberapa waktu lalu sejumlah pemain film The Little Mermaid menghadiri acara gala premiere film yang berlangsung di beberapa tempat. Termasuk Halle Bailey yang berperan sebagai tokoh utama Ariel dalam film ini. Simak penampilan Halle Bailey yang tampil elegan dengan gaya mermaidcore untuk merepresentasikan tokoh Ariel di film The Little Mermaid.

1. Halle Bailey mengenakan metallic strapless column dress dengan detail yang menyerupai bentuk seashells pada bagian dada. Penampilannya dengan gaun yang ikonik ini merupakan rancangan Valdrin Sahiti.

vogue.co.uk

2. Untuk acara malam hari, Ia mengganti outfit dengan beaded jumpsuit berwarna teal dengan fringe earrings.

yahoo.com

3. Penampilan Halle Bailey saat hadiri premiere The Little Mermaid di Mexico tampak anggun dalam balutan sheer white gown dari Georges Chakra. Detail pearl dan sequins memberikan nuansa mermaidcore yang menawan.

hollywoodlife.com

4. Menghadiri premiere di London, Halle Bailey andalkan gaun putih rancangan Miss Sohee. Penampilannya juga makin stunning dengan mengenakan beaded headpiece.

hollywoodlife.com

5. Menyuguhkan performa yang luar biasa di Disneyland dengan menyanyikan Part of Your World, Halle Bailey tampak seperti princess dalam gaun biru berdetail ruffle.

hollywoodlife.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends