Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Asli India Amarteifio, Pemeran Queen Charlotte di Netflix

Gaya Queen Charlotte di luar serial drama

Amelia Shinta Larasati

Nama India Amarteifio semakin melejit berkat perannya di serial Netflix 'Queen Charlotte: A Bridgerton Story'. Yup! Pemeran Queen Charlotte muda dalam serial spin-off prekuel drama 'Bridgerton' ini memang cukup menyita perhatian para pencinta Netflix series.

Sebelum terlibat dalam drama 'Queen Charlotte', aktris asal Inggris berusia 21 tahun ini sudah memulai karir beraktingnya sejak 2011. Kini, perannya jadi Ratu Charlotte membuat penampilan India Amarteifio begitu lekat dengan court dress a la 18th century. Nah, berikut ini gaya asli India Amarteifio di luar perannya sebagai Queen Charlotte. Yuk simak!

1. Perempuan kelahiran 2001 ini terlihat stylish dalam outfit serba merah. Nggak ragu memakai warna bold, Ia memadu-padankan jumpsuit merahnya dengan coat berwarna senada.

instagram.com/india_amarteifio

2. Gaya India Amarteifio dalam outfit serba hitam dengan mini dress, blazer, dan stocking ini juga nggak kalah stylish. Mengenakan sepasang white boots yang bikin look-nya makin on-point!

instagram.com/india_amarteifio

3. Menghadiri salah satu event, India Amarteifio tampil dengan gaya elegan dalam balutan pink silk dress dengan aksen V-neckline.

instagram.com/india_amarteifio

4. Pada salah satu photoshoot, India Amarteifio tampil modis dengan denim jumpsuit dan brown long coat serta black platform shoes.

instagram.com/india_amarteifio

5. Gayanya di premiere Queen Charlotte terlihat atraktif mengenakan crop shirt berbahan sheer dengan train dan high-waisted trousers berwarna senada.

instagram.com/india_amarteifio

6. India Amarteifio bergaya formal-casual dengan memadu-padankan leather pants, blazer warna ivory dan platform shoes.

townandcountrymag.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends