Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Gaya Elle Fanning Hadiri Cannes Film Festival 2023

Enjoying her best moments at Cannes Festival '23

Amelia Shinta Larasati

Perhelatan Cannes Film Festival 2023 telah berlangsung sejak 16 Mei lalu. Deretan aktor berlenggang di red carpet festival film bergengsi ini, termasuk Elle Fanning. Sang aktris bisa dibilang nggak pernah absen menghadiri Cannes Film Festival sejak tahun 2019. 

Tahun ini,  Elle Fanning juga nggak mau ketinggalan menunjukkan penampilan terbaiknya di Festival Film Cannes. Penampilannya mulai dari airport menuju Cannes hingga di red carpet pun jadi sorotan. Ini dia berbagai gaya Elle Fanning menghadiri rangkaian acara Cannes Film Festival 2023.

1. Saat tiba di bandara menuju ke Cannes, Elle Fanning tampil stylish dengan off-duty look yang sempurna untuk menikmati summer. Mengenakan sheer knitted T-shirt dan high waist trousers warna senada, sandal, serta sunglasses.

elle.com

2. Beberapa jam setelah tiba, Ia berganti pakaian untuk tugas promosinya. Berpose di balkon hotel mengenakan gaun slip biru dengan scarf leher dari Khaite. Penampilannya yang elegan makin sempurna dengan perhiasan Cartier dan heels dari Maison Ernest.

celebmafia.com

3. Hadir di pemutaran perdana film 'Jeanne du Barry', Elle Fanning tampil di red carpet mengenakan gaun yang dipesan khusus dari Alexander McQueen. Gaun yang dilengkapi crystal beads dan bordir ini jadi look yang viral di Cannes Film Festival tahun ini. Breathtaking!

elle.com

4. Aktris kelahiran 1998 ini juga terlihat mengenakan white lace dress rancangan Rodarte untuk hadiri rangkaian acara film festival Cannes 2023.

elle.com

5. Elle Fanning juga mengenakan little black dress dari Bottega Veneta dengan tatanan rambut slicked up-do.

elle.com

6. Difoto saat berada di Le Majestic Hotel, sang aktris tampil stylish memadu-padankan sheer long dress, blazer, dan celana jeans. Buckled shoes dan chainmail bag terlihat melengkapi look-nya saat itu.

elle.com

7. Gayanya yang santai di lobby Hotel Martinez Cannes bisa jadi outfit-inspo. Mengenakan stripe shirt dan wide leg trousers dari The Row serta Bottega Veneta Sardine bag.

elle.com

8. It's a party dress! Elle Fanning tampil berani dalam balutan silver Paco Rabanne dress, dengan sculptural bodice yang menambah kemeriahan pada penampilannya.

instagram.com/samanthamcmillen_stylist

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends