Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Adu Gaya Para Pemain Drakor 'The Glory', Serial vs Asli

Super stylish!

Amelia Shinta Larasati

Drakor The Glory yang tayang di Netflix lagi hangat-hangatnya dibicarakan, terutama bagi para penggemar K-Drama. Drama yang menceritakan kisah balas dendam ini banyak mencuri perhatian, karena konon terinspirasi dari kejadian nyata. 

Bukan cuma plot cerita yang ditunggu-tunggu penonton, penampilan para pemain The Glory ini juga jadi sorotan. Song Hye Kyo dan sederet aktor keren lainnya bermain dalam drama yang mendebarkan ini. Nggak kalah dari yang ada di drama, gaya asli cast The Glory di luar perannya juga kece banget, lho! Yuk, intip gaya pemain The Glory yang super stylish ini!

1. Nggak mau kelihatan menonjol, gaya Song Hye Kyo memerankan Moon Dong Eun yang berkepribadian dingin sering mengenakan outfit rapi dan minimalis dengan warna netral. Di luar perannya, gaya mantan istri Song Joong Ki ini terlihat chic dan elegan dalam balutan pakaian desainer mewah.

instagram.com/netflix/kyo112

2. Tampil dengan gaya preppy dan glamor dalam drama, Lim Ji Yeon yang memerankan Park Yeon Jin sering pakai setelan blazer, rok tweed, heels, serta perhiasan mewah. Gaya sehari-harinya, Ia tampil laid-back dengan shirt dress, bucket hat, dan white sneakers.

kdramastars.com/instagram.com/limjjy2

3. Perlihatkan gaya bold dan seksi sebagai Choi Hye Jeong dalam drama, gaya asli Cha Joo Young terlihat chic dengan strapless top dan long trouser hitam saat hadiri event Ferragamo.

koreaboo.com/instagram.com/jooyoungthej

4. Style Kim Heora saat memerankan Lee Sa Ra dalam drama terlihat cuek dengan mengenakan pakaian longgar bermotif. Melalui Instagram-nya, Kim Heora pamer gaya casual dengan baggy jeans, loose blazer warna lime, sneakers dan flat hat.

koreaboo.com/instagram.com/hereare0318

5. Memerankan sosok dokter Joo Yeo Jeong, Lee Do Hyun bergaya rapi dan formal sesuai perannya dalam drama. Gaya sehari-hari Lee Do Hyun tampil keren mengenakan silver puffer jacket, cardigan, dan jogger pants.

koreaboo.com/instagram.com/ldh_sky

6. Seong Il Jeong memerankan sosok family man kaya raya Ha Do Yeong yang tampil penuh karisma dengan suit & tie. Gaya aslinya, sang aktor tunjukkan pesona lazy sexy charm di photoshoot Esquire dengan kemeja satin dan long trouser.

kdramastars.com/kbizoom.com

7. Berperan jadi Son Myeong Oh sosok pria garang dengan gaya rebel dan suka nge-bully, Kim Gun Woo beberapa kali memperlihatkan sisi friendly-nya di postingan Instagram. Di luar kamera, gayanya terlihat nyaman dengan t-shirt dan sweatpants.

allkpop.com/instagram.com/gunoorla

8. Terlepas dari kejamnya Jae Joon di drama, sulit untuk nggak mengakui visual Park Sung Hoon yang memerankannya. Di luar serial, sang aktor tunjukkan penampilan berbeda dengan rambut pendek dan mengenakan Dolce Gabbana suit berwarna krem.

instagram.com/netflixkr/boxabum

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends