Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Hal Menarik di Fashion Show Off-White Fall/Winter 2023

A trip to the moon

Amelia Shinta Larasati

Off-White jadi salah satu brand yang ikut meramaikan gelaran Paris Fashion Week 2023. Meski belum 10 tahun, fashion brand yang didirikan oleh Virgil Abloh ini sukses dikenal berkat rancangan dengan ciri khas streetwear luxury.

Ib Kamara yang ditunjuk sebagai art & creative director Off-White sepeninggal Virgil Abloh, meluncurkan koleksi debutnya di Paris Fashion Week (2/3) lalu. Berikut berbagai hal menarik pada fashion show Off White Fall/Winter 2023 yang telah dirangkum di bawah ini

1. Berlangsung di Tennis Club de Paris, fashion show rancangan Ib Kamara kali ini membawa tema Lunar Delivery yang digelar di atas runway bernuansa outer space dengan pasir dan bola cermin raksasa di tengahnya.

dailymaverick.co.za

2. Koleksi yang terinspirasi dari space-age afrofuturism ini menampilkan busana martian look yang masih seirama dengan pilar fashion warisan Virgil Abloh.

pausemag.co.uk

3. Koleksi Off-White yang biasanya khas dengan streetwear, kali ini tampil ke arah yang lebih edgy dan berwibawa melalui beragam long dress. Meski unsur industrial hardware-nya masih terpampang dalam berbagai elemen.

pausemag.co.uk

4. Pertunjukkan diawali tampilan para model berpakaian formal serba hitam dengan leather belt nuansa punk yang berjalan melintasi lanskap pasir luar angkasa. Koleksi ini didominasi silver hoops pada jaket, coat, celana, rok, dress, hingga belt.

pausemag.co.uk

5. Knitwear juga menghiasi panggung runway kali ini. Salah satunya pada tampilan set knitwear ombre beraksen stretched. Puffer jacket dengan warna mencolok dan collared coats juga tampil dalam berbagai ukuran.

pausemag.co.uk

6. Aksesori dengan belt dan bulky earrings berbentuk eyelet wheel melengkapi look koleksi. Sunglasses empat lensa yang memberi nuansa robotik juga nampak menghiasi beberapa tampilan model.

pausemag.co.uk

7. Penampilan supermodel Naomi Campbell turut menarik perhatian penonton. Model berusia 52 tahun itu memakai fitted maxi dress hitam dengan halo neckline saat berjalan di catwalk. Ia juga tampil dengan gaun hybrid-bomber hitam dengan zipper di bagian depan.

pausemag.co.uk

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends