Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Gaya Ikonis Billie Eilish di Red Carpet, Bikin Pangling!

Super memorable look

Amelia Shinta Larasati

Billie Eilish bukan cuma dikenal karena karya musiknya yang selalu jadi hits, penyanyi asal Amerika ini juga sering jadi perbincangan karena gaya fashion-nya yang unik dan nyentrik. 

Penampilannya yang boyish sering mencuri perhatian, mulai dari performance panggung hingga momen ikonisnya di red carpet. Nggak selalu tampil boyish, Billie Eilish juga beberapa kali tampil beda dengan gaun yang stunning. Yuk simak berbagai style Billie Eilish yang selalu slay di karpet merah!

1. Pelantun lagu Bad Guy ini sering terlihat mengenakan pakaian dengan fit yang loose, termasuk juga look-nya di red carpet. Saat hadiri Grammy Awards 2021, Billie Eilish mengenakan floral Gucci suit bernuansa gothic dengan matching bucket hat, masker, dan nail art yang serasi.

elle.com

2. Billie Eilish dan Jesse Rutherford pertama kali muncul di publik sebagai couple saat hadiri LACMA Art + Film Gala di November 2022. Tampil serasi dengan setelan silk pyjamas dari Gucci, lengkap dengan slipper, masker mata, dan selimut Gucci. What an iconic look!

elle.com

3. Semua mata langsung tertuju pada Billie Eilish saat hadiri Met Gala 2021. Nggak diragukan lagi, penampilan debutnya di Met Gala kala itu langsung jadi most memorable look dari sang penyanyi. Terinspirasi gaya Marilyn Monroe dalam balutan peach ball gown karya Oscar De La Renta.

elle.com

4. Billie Eilish bergaya stylish from head-to-toe dengan outfit Burberry di Brit Awards 2020. Penyanyi Gen Z itu mengenakan trench coat, oversized jumper, baggy pants, dan kaus kaki Burberry. Melengkapi look-nya dengan vizor dan nail art bermotif tartan Burberry yang sangat iconic.

elle.com

5. Penampilan debutnya di Oscar 92nd Annual Academy Awards andalkan white oversized Chanel tweed suit dengan brooches berlogo Chanel dan lace gloves. Look-nya makin menonjol dengan rambut ombre hitam-neon yang jadi statement.

elle.com

6. Billie Eilish menyabet 5 piala di Grammy Awards 2020 saat usianya yang baru 18 tahun. Ia mengenakan setelan Gucci sparkling black monogram, turtleneck hijau, sunnies, serta sepatu berdetail hijau metalik yang serasi dengan warna rambutnya.

j-14.com

7. Penampilan Billie Eilish sukses bikin pangling saat hadiri Oscars 2022. Tampil serba hitam dalam ruffled gown dengan train rancangan Gucci. Gaya rambut flipped out bob sebahu dengan polesan lipstik nude membuat penampilannya di red carpet makin iconic.

wmagazine.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends